Polsekta Kota Pinang Bekerjasama dengan Pemkab Labusel dan PT Nubika Jaya Gelar Gebyar Vaksin 1, 2, dan 3

Polsekta Kota Pinang Bekerjasama dengan Pemkab Labusel dan PT Nubika Jaya Gelar Gebyar Vaksin 1, 2, dan 3

Labusel | Gerbang Indonesia.id – Polsekta Kota Pinang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan PT Nubika Jaya, menggelar acara Gebyar Vaksin 1,2,3, sebagai bentuk kepedulian sosial, serta memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah tentang target ‘Herd Immunity’. bertempat di Mapolsekta Kota Pinang, Jalan Jendral Ahmad Yani, acara diadakan dengan menggunakan Prokes yang ketat.

Kompol. Bambang. G Hutabarat. SH.MH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk dukungan aktif bagi penanganan Pandemi diwilayahnya.

Akselerasi Vaksinasi Polres Labuhan Batu yakni Gebyar Vaksin 1,2 dan 3 bekerja sama Pemkab Labusel dan PT. Nubika Jaya dengan mengadakan ‘Pasar Murah Minyak Goreng’, bersama Dinas perindustrian dan Perdagangan Labusel dengan tujuan percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dengan Sistim seperti ini merupakan sangat akurat sekali dengan membuka pasar Minyak Goreng (Migor) murah dan sekalian melakukan giat Vaksinasi bertujuan untuk capaian percepatan Vaksin Dosis 2, 70% khusus nya bagi kaum Lansia”, ujarnya Senin 7/3/2022.

Baca juga:  Cuaca Ektrem Terjadi di Kota Baubau, Tiang Pemancar Radio Tumbang

Hal senada dikatakan Manager PT Nubika Jaya melalui Humas PT Nubika Jaya Damris Simatupang.

“Gagasan ini sangat bagus sekali, kami dari pihak Managemen PT Nubika Jaya selalu siap mendukung kerjasama dengan pihak Pemkab Labusel dan Kepolisian untuk pencapaian percepatan Vaksin Dosis 2, 70 % di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ungkapnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, J.Siregar.

Baca juga:  Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Komisi A Memberikan "Paparan Tugas dan Tanggung Jawab BPD Dalam Pembangunan Desa"

“Membangun sinergitas, kerjasama, bahu – membahu memang sangat diperlukan sekali disetiap instansi Pemerintah dan swasta dalam konteks mendukung, serta menjalankankan program Pemerintah sebagai tugas kami. Kami dari intansi Pemerintah khususnya, siap sebagai pelayan selalu melayani masyarakat apa pun itu jenis nya”, pungkasnya.

Tampak juga salah seorang awak media yang di suntik vaksin di aula Polsekta Kota Pinang.(Mirwan Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *