PPWI Aceh Timur Gelar Rapat Perdana

PPWI Aceh Timur Gelar Rapat Perdana

Reporter: Saif

Aceh | Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC. PPWI) Kabupaten Aceh Timur melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana di Posko PPWI Sementara di Titi Baro, Kecamatan IDI Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur Minggu 10/10/2021.

Raker perdana itu, dipimpin langsung oleh Zulkifli sebagai Ketua DPC PPWI Aceh Timur.

Baca juga:  harga sewa alat bangunan di Depok kreatif

Dalam sambutannya Zol Aneuk Syuhada singkat Ketua organisasi kewartawanan itu, mengajak seluruh anggota pengurus organisasi, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan sesama anggota. Ucapnya.

Dia juga menjelaskan tugas dan pungsi masing – masing anggota pengurus.

Sementara Ketua DPC. PPWI Way Aceh Timur, mengingat Surat Keputusan (SK) DPC. PPWI Kabupaten Aceh Timur, baru saja kita terima, maka saya berharap agar dapat diberitahukan ke Kesbangpol, dengan melengkapi legalitas yang telah diberikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang ditanda tangani oleh Wilson Lalengke. S.Pd., M. Sc., MA. Terang nya.

Baca juga:  Hadirkan Dai KPK, Kelompok Pengajian Nurul Huda PKK Barru Menggelar Pengajian Rutin

Zol juga berharap, agar selalu membina hubungan emosional yang baik pada seluruh stakeholder.

“Semoga keberadaan DPC. PPWI Way Kanan, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya dan khususnya”. Tuturnya.

Dipenghujung sambutannya, Ketua DPC. PPWI Atim dalam acara tersebut, meminta agar selalu terus menjalin rasa kekeluargaan sesama anggota pengurus,”terangnya.

Selain Syamsuddin selaku Sekretaris dan Saiful Anwar SH sebagai Bendahara,  rapat tersebut pula, diikuti oleh Saifuddin dan segenap anggota pengurus organisasi kewartawanan. (Saif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *