PWRI Ciptakan Jurnalistik Berkomitmen dan Profesional

PWRI Ciptakan Jurnalistik Berkomitmen dan Profesional

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Bertempat di Ballroom Hotel M-One Bogor, pada pukul 10:00 WIB. Selasa 18 Januari 2022.

Dalam acara tersebut nampak hadir Ketua Umum PWRI Dr, Suryanto SH, MH. MKn., R. Irwan Purnama, SH,. MH. M.Kn Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Kabid Penataan dan Verifikasi, Dewan Pers Bernardus Wilson Lumi, Wakil Dekan UIKA, Dr. Ibrahim Fajri.,S. H. M.E.I.,M. H. Praktisi Hukum Kusnadi, S. H., M. H, CPL. Sigit Widiarto Ilmuan & Dosan Teknik Penulisan Jurnalistik, KSB DPC Bogor Raya & para anggotanya serta tamu undangan.

Baca juga:  Cabai Rawit Penyumbang Tertinggi Inflasi, Pj. Bupati Mubar Kunjungi Kebun Petani

DPP PWRI Dr. Suryanto Jagad Beliau selaku Ketua Umum menjelaskan. Agar Wartawan tau apa itu tupoksi seorang wartawan apalagi saat ini banyak para figur yang tidak sesuai fungsinya, kini kami ciptakan wartawan yang handal dan profesional, untuk berupaya mengajukan verifikasi ke Dewan Pers tentunya.

Selanjutnya, kami akan memberikan yang terbaik kepada anggota yang tergabung di PWRI Bogor Raya agar lebih bermartabat dan agar dapat diterima sebagai kontrol sosial, intinya membangun Insan pers.

Baca juga:  Pertamina Grand Prix of Indonesia Siap Digelar

Acara pelatihan jurnalistik dengan pemberian materi oleh Narasumber ( Acep Sanusi).

Di tempat yang sama Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH. M.Kn. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Umum DPP PWRI, Kadiskominfo yang sudah hadir, PWRI akan memberikan yang terbaik kepada yang tergabung dalam PWRI Bogor Raya karena adalah tanggungjawab kami supaya wartawan bisa menjadi wartawan yang kompeten dan bisa memberikan karya Jurnalistiknya yang efektif dan terpercaya,” tuturnya. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *