RJK: Saya Siap Maju di Pilkada Muara Enim

RJK: Saya Siap Maju di Pilkada Muara Enim

Gelumbang, Gerbang Indonesia – Nama H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., bagi masyarakat Muara Enim tentu sudah tidak asing lagi. Terutama di Dapil lll Kabupaten Muara Enim, yang mencakup enam Kecamatan, yakni Kecamatan Gelumbang, Lembak, Belida Darat, Muara Belida, Kelekar dan Sungai Rotan.

Perlu kita ketahui bahwa, Beliau sendiri sekarang menjabat sebagai Camat Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Dan oleh masyarakat sekitar, terkait kesiapan akan maju di Pilkada Muara Enim priode 2024-2029, memang sudah lama terdengar.

Atas hal tersebut, awak media Gerbang Indonesia berkesempatan menemui orang nomor satu di Kecamatan Gelumbang itu, untuk kemudian mempertanyakan kesiapan di Pilkada 2024 nanti.

“Jika saya ditanya apakah siap maju di pilkada muara enim mendatang? Ya, tentu sangat siap,” kata Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, diruang kerjanya. Rabu, (13/07/2022).

Namun demikian, pria yang kerap disapa RJK ini menuturkan tentu, selain kesiapan dirinya, peran serta dan dukungan masyarakat Muara Enim sangat diharapkan.

Baca juga:  AU Lanud Suwondo Dan LSM PENJARA Bakti Sosial Vaksinasi Massal di Marelan

“Ini pemilihan bupati dan wakil bupati, jika tidak ada dukungan masyarakat kita sendiri, maka kesiapan saya pun akan sia-sia. Maka dari itu saya mengajak agar kita semua bersatu, tentunya”, jelas RJK.

Pada kesempatan itu pula awak media mempertanyakan visi misi. Namun, sambil tersenyum beliau menyampaikan, masih terlalu dini. Pilkada juga masih dua tahun lagi, sabar saja.

Baca juga:  Bersama Awak Media, Kalapas Muara Enim Gelar Coffe Morning

“Ya, terkait visi misi nantilah. Pilkada masih lumayan lama, masih banyak juga masyarakat muara enim yang belum mengenal saya. Tolong do’a kan saja saya, biar diberi kesehatan dan umur panjang. Nanti, visi misinya menyusul”, tutup H Restu Jhoni Karla. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *