Tangkal Radikalisme, Kapolres Bangka Barat Imbau Warga Melalui Medsos

Tangkal Radikalisme, Kapolres Bangka Barat Imbau Warga Melalui Medsos

Bangka Barat, Gerbang Indonesia – Melalui akun media sosial Polres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, kembali memberikan himbauan untuk bersatu melawan paham radikal dan mencegah tindakan teroris, Kamis (31/03/2022).

Kapolres Bangka Barat menyampaikan, kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan Polri untuk melawan radikalisme dan terorisme agar menciptakan situasi yang aman, kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat dan mengharapkan peran serta seluruh masyarakat

“Mari untuk bersama- sama mencegah paham radikalisme, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, jangan sampai ada warga masyarakat yang terpapar paham radikalisme. Olehnya itu para ormas-ormas dan para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama-sama mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme di wilayahnya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan bangsa, tiada ruang sedikitpun untuk radikalisme dan terorisme,” Tegas Kapolres.

Baca juga:  Polsek Tempilang Polres Bangka Barat Kembali Ungkap Kasus Penjual Miras Ilegal

Kapolres Bangka Barat menjelaskan radikalisme dan terorisme merupakan ancaman nyata yang dapat berimplikasi pada dinamika di suatu negara, serta dampaknya mampu menciptakan rasa tidak aman pada masyarakat luas.(Redi Sofian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *