Tetap Semangat dan Tanpa Kenal Lelah, Kapolres Bitung berikan semangat kepada Personel Polres Bitung

Tetap Semangat dan Tanpa Kenal Lelah, Kapolres Bitung berikan semangat kepada Personel Polres Bitung

Reporter: Adhit

Bitung | gerbang Indonesia – Tetap semangat dan tanpa kenal Lelah Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan. SH., S.IK., MH, memberi semangat kepada Personil Polres Bitung di Lapangan dengan melakukan pengecekan langsung kegiatan kendaraan R4 & R2 yang masuk melalui Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), kepada para pengendara atau penumpang yang akan masuk maupun yang keluar Kota Bitung akan memdapat penertiban dan akan diarahkan untuk ke tempat vaksin untuk para pengendara yang belum divaksin. Selasa (07/12/2021).

Baca juga:  Gubernur Provinsi Jawa Tengah Perintahkan Wakil Bupati Pemalang, untuk Mengambil Alih Jalannya Pemerintahan di Kabupaten Pemalang

AKBP Alam Kusuma, Kapolres Bitung menjelaskan, Kegiatan tersebut akan terus dilakukan¬† oleh Personil Polres Bitung selama Pandemi belum berakhir agar mengurangi penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini dianggap masih ada di sekitar kita sehingga kegiatan Vaksinasi terus diLaksanakan, “Kata Kapolres.”

Percepatkan Program Pemerintah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kota Bitung terus berlangsung setiap hari, kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat stok Vaksin masih tersedia untuk masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Tahap I atau Tahap II, mudah2an wabah ini cepat berakhir, ” terangnya AKBP Alam Kusuma. ( Adhit )

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang "Kedatangan Para Pemudik Di Kabupaten Pemalang Dinilai Dapat Menumbuhkan Perekonomian Daerah

Sumber berita : Humas Polres Bitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *