Tulisan Semangat Ganjar Pranowo di Twiter “Satu Persatu Pekerjaan Rumah Kita Kerjakan Mulai dari Infrastruktur, Perekonomian, Pembangunan SDM Sampai Sosial Budaya”

Tulisan Semangat Ganjar Pranowo di Twiter “Satu Persatu Pekerjaan Rumah Kita Kerjakan Mulai dari Infrastruktur, Perekonomian, Pembangunan SDM Sampai Sosial Budaya”

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – HUT ke 72 tahun Jawa Tengah berdiri, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo di Link Twiter menulis ” 72 Tahun Jawa Tengah berdiri, di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Satu persatu pekerjaan rumah kita kerjakan. Infrastruktur, perekonomian, pembangunan SDM sampai sosial budaya jadi pondasi yang kita siapkan untuk menggapai kemakmuran. #72Jateng,” demikian tulis Ganjar Pranowo.

Terkait dengan HUT Jawa Tengah ke 72, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T bersama sejumlah Kepala OPD dan Camat mengikuti Upacara Peringatan HUT Jawa Tengah ke-72 secara daring di Sasana Bhakti Praja, Senin 15 Agustus 2022.

Usai mengikuti Peringatan HUT Jawa Tengah ke-72, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat langsung memimpin Rapat Koordinasi diikuti oleh para Kepala Dinas, Camat dan Kepala Bagian di Sasana Bhakti Praja, Senin.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Bersama Perwakilan Forkopimda Meresmikan Monumen Perjuangan di Desa Karangsari

Dan selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pemalang mengucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke-72.

“Mari kita bangkitkan semangat penuh optimisme serta memiliki kemauan yang kuat sesuai dengan tema kita “Gumregah Bareng Gayeng,” pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *