Gubernur Provinsi Jawa Tengah Perintahkan Wakil Bupati Pemalang, untuk Mengambil Alih Jalannya Pemerintahan di Kabupaten Pemalang

Gubernur Provinsi Jawa Tengah Perintahkan Wakil Bupati Pemalang, untuk Mengambil Alih Jalannya Pemerintahan di Kabupaten Pemalang

Repoter: Eko  Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo perintahkan wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T untuk mengambil alih jalannya pemerintahan di kabupaten Pemalang.

Begitu sampai didepan gedung Sasana Bakti Praja di lingkungan pendopo Pemalang, Ganjar Pranowo langsung bergegas masuk ke dalam gedung, bersama dengan Mansur Hidayat yang sudah menunggunya di depan pintu masuk gedung Sasana Bakti Praja. Jumat 12Agustus 2022.

Pintu langsung ditutup dan dijaga SatPol PP. Awak media menunggu untuk beberapa saat di luar gedung, tidak lama berselang Ganjar Pranowo keluar dari gedung Sasana Bakti Praja dan langsung menyampaikan beberapa point dalam rapat tertutup yang baru saja digelar.

Baca juga:  Wakil Bupati Pemalang Hadiri Acara Halalbihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar ASA

Ganjar menyampaikan bahwa terkait dengan adanya berita OTT (Operasi Tangkap Tangan) Bupati Pemalang oleh petugas KPK di luar gedung DPR RI, Saya langsung turun ke Pemalang hari ini untuk komunikasi dengan kawan-kawan OPD dan wakil Bupati Pemalang.

Hal ini dimaksudkan agar wakil Bupati Pemalang segera mengambil alih pemerintahan agar layanan masyarakat bisa berjalan dengan baik, itu yang pertama.

Lalu yang kedua tentu saja, sudah Saya berpesan, tidak hanya kepada Pak wakil atau Bupati dan juga seluruh jajaran OPD agar menghindari praktek praktek buruk dan busuk.
Apalagi hal itu soal yang terkait dengan nilai-nilai anggaran untuk pembangunan masyarakat, yang biasanya kalau urusan tersebut minta komisi, atau jual beli jabatan dan sejenisnya.

Baca juga:  PLT Bupati Pemalang Akan Mengambil Langkah Serius Bersama Dinas Terkait dengan Munculnya Angka 600 Penderita HIV/Aids Usia Produktif di Pemalang

Apalagi hal itu dilakukan berkali kali, Saya sudah berkali-kali juga menyampaikan tapi tidak didengarkan, paling tidak dengarkanlah dengan hati nurani, tidak sekedar dengan mendengarkan telinga saja tapi dengarkan dengan hati.

Tadi Kawan-kawan sudah Saya konsolidasikan bahwa hari ini adalah momentum yang paling bagus untuk memperbaiki diri.

Suara desas desus ini sebenarnya sudah agak lama makanya Kami sering mengingatkannya, tapi karena ngeyel ya terserah.

Sekalipun ada fakta integritas yang sudah ditandangani, sebenarnya fakta integritas itu bukan hanya ditandangani, tapi juga dijalankan dan dirasakan dengan kesungguhan, pokoknya jangan khianati rakyat.

Sekali lagi sekalipun sudah ada fakta integritas tapi kalau bersalah dan melanggar yang ditangkap. Pungkas Ganjar.

Baca juga:  Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Hasnah Syam Sampaikan Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus KAHMI

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama, Mansur Hidayat Selaku wakil Bupati Pemalang juga turut menyampaikan bahwa Saya tadi pagi menelepon beliau Pak Ganjar jam setengah enam pagi, dan kebetulan lagi di Tegal, dan langsung dijawab “Saya langsung ke Pemalang” dan kebetulan juga hari ini jadwal kegiatan bertabrakan dengan jadwa kegiatan di gedung Dewan, jadi saya wakilkan untuk ada yang menghadiri.

“Apa yang disampaikan Pak Ganjar kepada saya untuk segera mengambil alih jalannya pemerintahan”.

Berangkat dari hal itu nanti jam13:30 akan rapat seluruh dengan seluruh jajaran kepala Dinas dan semua pejabat struktural di lingkungan OPD di indoor Setda. Pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *