Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Berharap “Ketua Umum Muhammadiyah Yang Terpilih Nantinya Mampu Memberikan Kontribusi Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat”

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Berharap “Ketua Umum Muhammadiyah Yang Terpilih Nantinya Mampu Memberikan Kontribusi Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku terkesan dengan antusiasme peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di kota Solo Jawa Tengah.

Kita melihat bahkan banyak pula peserta Muktamar yang tidak bisa masuk hingga terpaksa
menyaksikan acara dari halaman Stadion.

Lebih lanjut Ganjar mengatakan sebelum tiba di stadion Manahan Solo dirinya sempat jogging bersama istrinya Siti atiko, Ganjar mengaku kaget dengan banyaknya peserta yang sudah menunggu Sejak pagi untuk mengikuti acara tersebut.

Baca juga:  Mayor Marinir Wahyu Widodo Menjabat Danyonmarhanlan Vlll Bitung, Dalam Sertijab di Mako Pasmar 2

Selain itu Ganjar juga tercengang dengan kehadiran peserta dari berbagai daerah seperti Purbalingga, Pekalongan hingga Pekanbaru.

Kira-kira jam 05.30 situasi disini padetnya minta ampun, penggembiranya banyak sekali, Saya kira minim satu juta orang.

Tentunya Solo Raya menyiapkan diri itu dengan sangat baik dan saya melihat wajah-wajah
ceria yang ada disepanjang pinggir jalan, mereka rombongan dari mana-mana.

Baca juga:  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo: "Saya Akan Menindak Oknum Yang Bermain/Memotong Bantuan Untuk Masyarakat Tidak Mampu"

Tadi juga Ibu Ketua Aisyiah cerita kepada saya, rombonganya dari Ponorogo saja sudah 30.000, kami hadir untuk menggembirakan.

Mereka bisa ikut hadir meskipun tidak bisa masuk, tadi dari atas panggung kita lihat Mereka berdiri di depan pagar-pagar dengan wajah ceria, tentu saja Ini memberikan nuansa yang semangat penuh keikhlasan dan partisipasi yang tinggi.

Selanjutnya Ganjar pun berharap Ketua Umum Muhammadiyah yang terpilih nantinya mampu memberikan kontribusi yang lebih baik untuk masyarakat.

Baca juga:  Ketua Umum PDI Perjuangan Resmi Mengumumkan Nama "Ganjar Pranowo" Yang Akan Diusung Sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024

Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Asyiyah yang digelar di stadion Manahan Kota Solo Jawa Tengah pada Sabtu 19 November 2022.

Tadi juga Presiden Joko Widodo turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan kata sambutan, Pak Jokowi bahkan rela memilih pulang lebih awal dari KTT APEC di Thailand untuk menghadiri Muktamar ini. Pungkas Ganjar Pranowo.

Demikian pantauan peliputan dari Media Gerbang Indonesia. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *