Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Meresmikan Flyover Ganefo Mranggen

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Meresmikan Flyover Ganefo Mranggen

Pemalang | Gerbang Indonesia – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Flyover Ganefo Mranggen. Kamis 13 Oktober 2022.

Pembangunan jembatan layang ini diprioritaskan untuk memecah kemacetan yang terjadi di ruas tersebut selama bertahun tahun.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa pembangunan Flyover Ganefo merupakan perwujudan dari permintaan masyarakat.

Baca juga:  Wujudkan Mimpi Masyarakat Dusun 6 Sublele, Ini Yang dikerjakan Danramil 1604-02/ Camplong Bersama Anggotanya

Oleh karena itu, Pemprov Jateng menaruh perhatian penuh pada penyelesaian pembangunannya.

Ganjar menambahkan, pembangunan jembatan layang Ganefo menelan anggaran sebesar 109,03 Miliar rupiah.

Ganjar juga meminta agar pembangunan Flyover Ganefo tidak terhenti meskipun covid 19 melanda.

Proses pengerjaan mulai Flyover Ganefo dimulai pada 8 Oktober 2020, dan rampung pada 22 September 2022. Yang namanya jalur transportasinya dan sebenarnya karena ini kan juga permintaan warga. Pungkas Ganjar.

Baca juga:  Gubernur Jawa Tengah Menjamin Distribusi BBM Untuk Masyarakat di Kepulauan Karimunjawa Jepara Tiba Tepat Waktu

Dengan beroperasionalnya Flyover Ganefo Mranggen, mendapat apresiasi dari PT Kereta Api persero. Jembatan layang yang dibangun dari APBD Pemprov Jateng ini turut mengamankan perjalanan kereta api serta meminimalkan rintangan perjalanan kereta api. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *