Tiga Bulan Menjabat, Pj. Bahri Dinilai Gagal Mendisiplinkan ASN Mubar

Tiga Bulan Menjabat, Pj. Bahri Dinilai Gagal Mendisiplinkan ASN Mubar

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Ketidak disiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) merupakan salah satu kegagalan yang dilakukan oleh Pj. Bahri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Barisan Reaksi Cepat (Baret) Mubar, Azrul S.H. Dia menilai ketidak disiplinan ASN merupakan bentuk ketidak tegasan pj. Bahri terhadap bawahannya tiga bulan terakhir memimpin Mubar.

Baca juga:  Tingkatkan Hasil Produksi Pemda Mubar Berikan Bantuan ke Petani

” Tidak tegas dalam membina bawahannya. Pj. tidak tegas menegakan aturan sebab ada regulasi atau hukum yang sifatnya mengatur dan memaksa” kata Asrul via WhatsApp.

Kemudian kata mantan aktivis UHO ini, Pj. Bahri harus memerintahkan kepada kepala OPD agar wajib berdomisili dan tinggal di Mubar.

” Harus wajibkan kepala OPD tinggal dan berdomisili di Mubar. Nanti kemudian kepala OPD yang akan melakukan pendekatan kepada bawahannya”, tuturnya.

Baca juga:  Berbincang santai dengan kader PDI Nasional Ir H Soetrisno

Menurut pemuda yang disapa Azrul Lawa ini, jika kepala OPD sudah melakukan pendekatan kepada bawahannya, maka dengan sendirinya para bawahan akan patuh dan taat kepada pimpinan.

” Tinggal manajemen para kepala OPD bagaimana cara mengatur bawahannya, saya yakin jika cara itu dilakukan maka kedisiplinan ASN berangsur meningkat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *