TRAGIS, Kuli Bangunan Paruh Baya Ditabrak Truk Trailer

TRAGIS, Kuli Bangunan Paruh Baya Ditabrak Truk Trailer

Reporter: Sakban

Sampang | Gerbang Indonesia – Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Senin (03/01/22) pagi, antara pengendara sepeda motor dengan truk trailer di Jl. Raya Pleyang, Sampang, Madura, dalam tahap penyelidikan polisi.

Pasalnya, saat ini Polisi Polres Sampang telah mengamankan Rangga (26 th) pengemudi truk trailer, untuk dilakukan pemeriksaan lantaran pengendara motor yang ditabraknya meninggal dunia di tempat.

Baca juga:  Aksi Unjuk Rasa Bersama Pekerja Buruh/Serikat Buruh Se-Kabupaten Bogor

Kejadian ini ditengarai akibat kelalaian dari pihak korban dan pelaku, sehingga menyebabkan keduanya mengalami tabrakan

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo, pengendara sepeda motor jenis PCX bernopol M 5493 PW bernama Ersad (40 th) meninggal dunia saat berada di RSUD Sampang.

“Korban berprofesi kuli bangunan meninggal dunia. Sementara pengemudi truk trailer kami amankan dan tengah diperiksa petugas. Kendaraannya pun juga diamankan,” ujar Eko

Baca juga:  Oknum Puskesmas Bitung Barat Dua Menghalangi Tugas wartawan yang sedang Meliput

Sementara itu di lain pihak, menurut seorang saksi mata yang ada ditempat kejadian perkara (TKP) Korban mengendarai sepeda motor metik nya dengan laju standar, namun pihak pelaku sang pengendara truk trailer diduga lalai dan sembrono sehingga menyebabkan kendaraan oleng dan menabrak motor tersebut

Warga berharap kedepannya pihak Laka Lantas berjaga di tempat yang strategis yang menimbulkan kesemrawutan sehingga kejadian-kejadian seperti ini tidak lagi terulang.(SAKBAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *