Vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi Ditinjau Bupati Bogor

Vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi Ditinjau Bupati Bogor

Bogor, Gerbang Indonesia – Bupati Bogor, Ade Yasin bersama Kapolres Bogor, AKBP Harun meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi, Kamis (28/10). Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyediakan 2.500 dosis vaksin Sinovac.

Bupati Bogor mengajak untuk yang sudah vaksin dosis pertama, agar divaksin dosis kedua. Ia juga mengingatkan peserta untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan. Vaksinasi sekarang ada dimana mana, baik itu di Puskemas, Polsek, di desa hingga kecamatan juga ada, karena sekarang sudah tersedia.

“Jadi jangan takut ga kebagian mumpung vaksin masih ada, ayo kita vaksin Insya Allah kalau sudah di vaksin tidak terhalang kegiatan apapun usaha, sekolah, dan lain-lain. Target kami 70% warga, yakni sekitar 4,2 juta ditargetkan selesai divaksin bulan Desember,” paparnya

Pihaknya juga terus melakukan kerjasama untuk percepatan vaksinasi, seperti dengan TNI, POLRI, Kejaksaan, semua instansi dan stakeholder di jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor untuk bisa meningkatkan herd immunity, mencapai 70% vaksinasi atau 4,2 juta jiwa, Pungkasnya.

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Mubar Tanggapi Isu Mutasi yang Akan Dilakukan Pj. Bupati

Pelaksanaan vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi diikuti kalangan pelajar hingga masyarakat pada umumnya. Kegiatan akan kehadiran artis ibu kota supaya yang vaksin juga tidak terlalu capek jenuh saat antri selain itu pembagian door prize juga tersedia . Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat.(parianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *