Walikota Tegal Siap Berikan Bonus Besar Untuk Atlet Tegal

Walikota Tegal Siap Berikan Bonus Besar Untuk Atlet Tegal

Tegal, Gerbang Indonesia – Acara kegiatan Audensi pengurus KONI Kota Tegal dengan Walikota yang digelar di Gedung Peringgitan Balai Kota Tegal memberikan hasil khabar menggembirakan untuk segenap para atlet KONI kota Tegal yang akan berlaga di PORPROV dalam waktu dekat.

Khabar dan informasi baik tersebut langsung disampaikan oleh
Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M. yang siap memberikan bonus besar senilai limapuluh juta rupiah bagi segenap atlet tegal yang meraih medali emas, di ajang PORPROV (Pekan Olah raga Provinsi) Jawa tengah, dalam acara Audensi. Tegal 6 Juni 2022.


Walikota Tegal Dedy YS juga menambahkan bahwa akan terus mendukung terhadap kemajuan olahraga di wilayah kota Tegal, bahkan untuk memacu prestasi atlet, Kami siap memberikan bonus kepada atlet berprestasi di kota Tegal hingga limapuluh juta rupiah.

Dedy YS melanjutkan, bahwa langkah ini Kami lakukan dalam rangka untuk meningkatkan prestasi olahraga di kota Tegal.
Pemkot Tegal juga akan siap mengalokasikan anggaran untuk sarana prasarana yang menjadi kebutuhan bagi segenap Atlet kota Tegal.

Baca juga:  LSM Penjara Minta Pemda Bogor Tegas Soal Maraknya Galian Liar

Untuk mendukung prestasi olahraga di tahun 2023 direncanakan alokasi anggaran KONI sebesar delapan miliar, saat ini anggaran rutin KONI baru dialokasikan sebesar lima miliar dan saat Porprov Jateng bisa dinaikkan menjadi enam hingga sepuluh miliar.

Kami juga siap memberikan penghargaan atlet prestasi dan diupayakan bisa naik sekitar limapuluh juta rupiah.

Baca juga:  Ini Kronologis Terduga Pelaku Tega Mencabuli Anak Kandungnya Hingga Hamil di Bulukumba

Bonus tersebut diberikan bagi atlet yang meraih prestasi medali emas di Porprov Jateng, terang Dedy YS.

Dalam audiensi hari ini antara pengurus KONI Kota Tegal dengan Walikota Tegal adalah, secara khusus untuk memperkenalkan pengurus KONI yang baru.

Supardi selaku ketua KONI Kota Tegal yang baru, juga turut menyampaikan tentang kebutuhan anggaran untuk peningkatan prestasi olahraga, termasuk juga kebutuhan sarana prasarana seperti mobil operasional. Pungkas Supardi.(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *