Warga Desa Aek Nauli 4 Sipahutar, Tewas di Sambar Petir di Bawah Eucaliptus

Warga Desa Aek Nauli 4 Sipahutar, Tewas di Sambar Petir di Bawah Eucaliptus

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia – Sangat menyedihkan bagi keluarga Almarhum Halasson Panjaitan (37) warga sitonggitongi Desa Aek Nauli 4, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara, dimana korban meninggal dunia akibat disambar petir di persimpangan persawahan Pangasean Selasa (22/2)sekitar pukul 13.30 wib.

Sebelum kejadian, Korban dan istri nya Roulina Sihombing ( 26) bersama dua orang anaknya yang masih balita pergi kesawah pukul 09.00 wib.

Sekira pukul 13.00 wib di hari yang sama , korban dan keluarga nya hendak mau pulang kerumah. Karena kedua anak nya masih balita, lalu korban menyuruh istrinya duluan dan korban menyusul.

Baca juga:  Belum Ada Satu Tahun Rabat Beton Desa Lumban Dolok Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara Sudah Retak dan Rusak

Sekitar 10 menit, istri korban lebih duluan pulang dan menunggu di persimpangan mau kerumahnya bersama dua anak nya. Saat itu hujan disertai petir datang.

Sekitar pukul 13.30 wib, Petir yang sangat kuat datang dan terlihat oleh istri korban menyambar pohon Eucaliptus di pinggir jalan mau kesawah .

Punya firasat istri korban kalau suaminya sedang melintas di jalan tepat di bawah pohon eucaliptus yang tersambar petir tersebut, lalu memanggil-manggil suaminya namun tidak menyahut.

Baca juga:  Baru Seumur jagung dan Habiskan Anggaran Milyaran Rupiah, Lampu Penerangan Kota Aek Sigeaon Tarutung Sipaholon disinyalir Sarat Korupsi

Istri korban pun berlari ke lokasi yang di sambar petir dan melihat suami nya tergelatak di jalan dibawah pohon yang tersambar petir.

Istri korban pun menjerit-jerit minta tolong kepada warga sekitar, dan warga sekitar pun berdatangan dan membawa korban ke praktek bidan terdekat.

Setelah di periksa di praktek bidan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Wakil Bupati Pemalang Menghadiri Acara PDAM Tirta Mulia Dalam Launching Program Prabayar Token Meter

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH melalui kasi Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini jenazah korban sudah di semayamkan di rumah duka di Desa Aek Nauli 4 kecamatan Sipahutar Taput.

Polsek Sipahutar sudah melakukan interogasi ke beberapa orang saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, Ujar nya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *