8 Kepala Desa di Kecamatan Gelumbang Melantik Perangkat Desanya

8 Kepala Desa di Kecamatan Gelumbang Melantik Perangkat Desanya

Reporter: Rumba

Gelumbang | Gerbang Indonesia – Bertempat di Aula Kecamatan Gelumbang, Hari ini Kamis 10 Maret 2022 sekira pukul 10:30 WIB, 8 Kepala Desa melantik Perangkat Desanya.

Pelantikan 8 Perangkat Desa tersebut yaitu, Desa Gaung Telang, Desa Kartamulia, Desa Sukajaya, Desa Melilian, Desa Jambu, Desa Sebau, Desa Talang Taling dan Desa Midar. 8 Desa ini berada di dalam Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  DPD IPK Labusel Menggelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Puluhan Siswa/i SMA & SMK

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto, S.I.K., Danramil 404-01 Gelumbang atau yang mewakili, Staf Kecamatan Gelumbang, Direktur RSUD Gelumbang, Dr Indra Sakti, para Kepala Desa di Kecamatan Gelumbang dan Unsur Trifika lain.

Bersamaan dengan itu pula, acara Pengantar Purna Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN), digelar untuk Bapak Jabarti, S.Pd., sebagai Staf Kantor Kecamatan Gelumbang.

Baca juga:  Fraksi PKS Upayakan Pengentasan Anak Tidak Sekolah di Pemalang dalam Rapat Paripurna Tentang APBD Kabupaten Pemalang Tahun 2023

Dalam kesempatan itu, Jabarti mengatakan, “Terima kasih atas kerjasama selama ini, apabila ada kesalahan dan tutur sapa yang salah mohon di ma’afkan.”, ujar beliau. Kamis, (10/03/2022).

Sementara Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, pada kesempatan itu memberikan langsung Surat Keputusan (SK) tersebut. Beliau menyampaikan bahwa, “Selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, bekerjalah sesuai tufoksi masing-masing. Buat kepala desa, perangkat desa lama jangan dijadikan musuh dan hak mereka tolong diberikan. Dan Buat pak Jabar, kami di kecamatan Gelumbang merasa kehilangan, terima kasih juga atas kerjasama selama ini. Silahkan berikan masukan-masukan karena kami masih membutuhkan.”, pungkas H Restu JK. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *