Atlet asal kabupaten Cianjur yang berlaga PON ke 20 Papua diberi uang kadedeuh oleh Bupati Cianjur

Atlet asal kabupaten Cianjur  yang berlaga PON ke 20 Papua diberi uang kadedeuh oleh Bupati Cianjur

Reporter: Tomi

Cianjur | Gerbang Indonesia – Bupati Cianjur H Herman Suherman didampingi wakilnya TB Mulyana Syahrudin menyambut para atlet Cianjur dan wasit beserta para pelatih asal Cianjur yang bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 yang diselenggarakan di Papua, Cianjur Selasa (19/10/21).

Bupati Cianjur H Herman Suherman mengatakan, menitip pesan kepada atlet yang mendapatkan medali jangan berpuas diri tapi ini jadikan sebgai acuan untuk lebih baik lagi, terlebih pemerintah kabupaten Cianjur akan mendorong atlet agar siap bertanding di ajang bergengsi.

“Kepada para atlet yang berlaga dan sekarang memenangkan medali jangan puas disini saja saya berserta pak Wagub dan KONI akan mendorong untuk di ajang Nasiaonal maupun internasional, “ucapnya Herman.

Baca juga:  SDN 3 Wadaga Lolos Semifinal Pada Kejuaraan Bupati Cup

Selain itu Herman memberikan sejumlah uang kadeudeuh sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para atlet yang berprestasi dan wasit serta pelatih

Herman menambahkan, tapi uang kadedeuh ini sebagai wujud apresiasi kepada atlet -atlet asal kabupaten Cianjur yang berprestasi,”tandasnya Herman. (Tomi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *