Bahri Akan Memberi Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Bahri Akan Memberi Bantuan untuk Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Penjabat (Pj.) Bupati Mubar, Bahri bakal memberikan bantuan sebesar 200juta untuk pembangunan Masjid Al-Hidayah yang terletak di Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat.

Pj. Bupati Mubar, Bahri mengatakan, untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Al-Hidayah akan memberi bantuan sebesar 100 juta dari pemerintah daerah, dan 100juta menggunakan uang pribadinya.

Baca juga:  Cabai Rawit Penyumbang Tertinggi Inflasi, Pj. Bupati Mubar Kunjungi Kebun Petani

“Untuk mempercepat proses pembangunan, tolong panitia buat proposalnya. Nanti dari pemerintah Daerah akan membantu 100juta dan dari saya pribadi 100juta”, Kata Bahri saat memberi sambutan pada acara peletakan batu pertama Masjid Al-Hidayah, (18/06/ 2022).

Dia juga memberi apresiasi kepada masyarakat Wamelai dimana mereka telah menghibahkan tanah dan berswadaya untuk pembangunan masjid.

Baca juga:  Bayang-bayang Bupati Defenitif Mubar

” Saya beri apresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat wamelai yang telah menghibahkan tanah dan berswadaya untuk pembangunan tempat Ibadah“, tambahnya.

Dikesempatan itu pun Direktur Perencana Anggaran Daerah Kemendagri ini menegaskan bahwa sebagai Pj. dirinya hanya fokus untuk membangun Muna Barat tidak ada tendensi politik.

” Saya tidak punya tendensi politik. Saya orang birokrasi. Kehadiran saya hanya semata untuk membangun daerah Muna Barat ini”, tegasnya. (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *