Bapenda Kabupaten Pemalang Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Rob di Dapur Umum Desa Pesantren

Bapenda Kabupaten Pemalang Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Rob di Dapur Umum Desa Pesantren

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bapenda (Badan pengelola pendapatan daerah) Kabupaten Pemalang bersama rombongan memberikan bantuan bencana banjir rob di dapur umum dusun sidomulyo desa Pesantren Kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang. Minggu 29 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut kepada awak media Amrullah Sip MSi selaku sekretaris Dinas Bapenda kabupaten Pemalang hadir mewakili Bapak Mubarok Ahmad Kepala Dinas Bapenda.
Kami datang beserta dengan Kabid, Kasubid, Kasubag dan juga teman teman dari tim Bapenda.

Kami sampaikan bahwa kedatangan Kami beserta rombongan dari Bapenda dalam rangka ikut berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir rob di desa Pesantren.

Baca juga:  Harga Minyak Mentah Dunia Tinggi, Efisiensi Pertamina Capai US$ 2.2 Miliar

Tentu apa apa yang kami berikan tidak sebanding dengan apa yang dibutuhkan di dapur umum ini.
Namun demikian mudah-mudahan apa yang kami bawa sedikit bisa membantu untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah tersebut.

Kami bersama teman teman hadir kesini dengan membawa telor, minya goreng, beras, gula teh kopi, mie instan, bawang merah, bawang putih, semua yang kami bawa ini untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir rob.

Tentunya dari sedikit apa yang kami bawa tidak bisa mengcover semua warga yang terdampak banjir ini.

Baca juga:  Acara Kegiatan Gugur Gunung di Jalan Gang Cempaka Desa Losari Kecamatan Ampelgading

Mudah-mudahan Dinas dinas yang lain bisa ikut membantu kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak banjir rob di dusun sidomulyo ini.
Dan dari teman teman semuanya di kabupaten Pemalang semoga bisa ikut tergerak hatinya untuk bisa meringankan beban mereka.

Kepada para warga masyarakat pesantren jangan putus asa, musibah itu tetap pasti ada, kita terima saja sebagai ujian dari Allah SWT.

Mudah-mudahan ke depan tidak akan lagi terjadi banjir di sini. Pungkas Amrullah.

Dari salah satu tim dapur Umum, dalam hal ini melalui Desmanto selaku kepala dusun 07 Sidomulyo mewakili kades Pesantren dan atas nama warga masyarakat dusun Sidomulyo menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas partisipasi dukungan dan bantuan dari dinas Bapenda Pemalang, apa apa yang sudah di berikan ini tentu bisa sangat membantu warga kami yang sudah dalam satu pekan terakhir terdampak banjir rob ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dengan bantuan tersebut. Kami selaku perangkat desa Pesantren berharap banjir ini cepat surut dan warga bisa beraktifitas normal seperti biasa. Pungkas Desmanto. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *