Bersama Rara LIDA, Wiryadi Umumkan Pemenang di Jawa Barat

Bersama Rara LIDA, Wiryadi Umumkan Pemenang di Jawa Barat

Reporter: Rumba

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Bersama Rara LIDA, Wiryadi umumkan pemenang di malam puncak perayaaan ulang tahun Ralova Indonesia Jaya (RIJ) ke-4 yang disiarkan secara Nasional serta live melalui media sosial resmi RIJ yakni Zoom, Instagram serta YouTube berlangsung di Kota Depok. Minggu, (30/01/2022).

“Ya, kota Depok menjadi tuan rumah bersama jabodetabek dalam acara ulang tahun RIJ ke-4. RIJ sendiri merupakan fanbase resmi RARA LIDA, bintang muda yang lagi bersinar jebolan ajang kompetisi dangdut di salah satu stasiun tv swasta nasional,” ungkap Penasehat atau Pendiri Ralova, Wiryadi, S.Pd, M.Si., kepada Gerbang Indonesia. Minggu, (30/01/2022).

Baca juga:  Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin Tiba di Manado dan Disambut Danlantamal Vlll Manado

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada organisasi Ralova diantaranya kepada ketua, pengurus dan anggota, para admin serta para cabang di daerah yang sudah mendedikasikan diri dengan beraneka kreasi dan prestasi. Tentunya dengan kerja keras selama tahun 2021 lalu.

“DPP RIJ, memberikan penghargaan untuk Ralova cabang/daerah, dengan penilaiannya terdiri dari 4 unsur diantaranya, pengelolaan organisasi, prestasi kelompok dan individu, pengelolaan media social serta tingkat kepatuhan dalam menjalankan kewajiban berorganisasi,” katanya.

Baca juga:  Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Pers Jendela Informasi Mencerdaskan Memajukan Serta Mempersatukan Bangsa Indonesia

Dia juga menjelaskan bahwa, khusus Ralova Jawa Barat, mereka telah berhasil membawa pulang banyak prestasi. Diantaranya sebagai Admin Facebook (FB) terbaik yang diraih Sarwi. Kemudian postingan FB terbanyak dari cabang Cirebon yaitu, 2.790, lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 613 postingan.

Selanjutnya, Admin Twitter terbaik dan juga postingan terbanyak dicapai oleh Lulu Ulfah K dari cabang Tasikmalaya, dengan 757 postingan lebih banyak dari tahun lalu yang hanya 129 postingan.

Baca juga:  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Dan untuk prestasi berikutnya, Admin Youtobe terbaik diraih oleh Farhan Deden, yang kebetulan sebagai ketua Ralova DPD Jawa Barat.

“Semoga kreatifitas, produktifitas dan prestasi yang sudah ditorehkan bisa meningkat di tahun 2022 ini dan para anggota makin bersemangat, karena kerja keras mereka mendapat apresiasi sebagai kebanggaan tersendiri bagi mereka,” tukas Wiryadi, sembari membacakan slogan, Dimana ada Rara, Distu ada Ralova. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *