Kapolsek Batujaya Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksin di Puskesmas Batujaya

Kapolsek Batujaya Monitoring Kegiatan Gebyar Vaksin di Puskesmas Batujaya

Reporter: Muhammad Yamin

Karawang | Gerbang indonesia – Proses Vaksinasi di wilayah Jawa Barat terutama di Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang terus berlangsung dan pada hari ini Sabtu 27/11/2021 dilaksanakan Gebyar Vaksin untuk dosis satu dan dua di Puskesmas Batujaya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Batujaya Iptu Marsad SH.,MH melakukan monitoring proses vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Batujaya agar berjalan tanpa gangguan dengan mendatangi Puskesmas Batujaya dengan beberapa anggota jajaran Polsek Batujaya serta sambil membawa beberapa dus air mineral untuk dibagikan ke Nakes dan warga yang hendak di vaksin.

Baca juga:  Apel Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru 2022 di Jakarta Pusat
Keterangan, foto: Kepala Puskesmas dan Kapolsek Batujaya beserta anggotanya
Keterangan, foto: Kepala Puskesmas dan Kapolsek Batujaya beserta anggotanya

Dalam kegiatan Gebyar Vaksin hari ini Kapolsek melibatkan anak buahnya yang menjadi Bimbingan Massal Polri (Bimaspol) agar berkoordinasi dengan aparatur Desanya masing-masing untuk menginfokan ada Gebyar Vaksin hari ini di Puskesmas Batujaya agar membawa warga Batujaya datang dan melakukan vaksinasi di Puskesmas Batujaya.

Menurut penuturan Kapolsek Batujaya Iptu MARSAD SH.,MH kepada media Gerbang Indonesia di lokasi kegiatan vaksinasi beliau menuturkan “semoga diadakan nya Gebyar Vaksin hari ini bisa menambah jumlah warga khusus nya warga Kecamatan Batujaya yang belum di vaksin agar mau di vaksin”.

Baca juga:  Wartawan Harus Dilindungi Organisasi PERS Dilarang Intervensi Wartawan Yang Sedang Bertugas Dilapangan
Keterangan, foto: Kapolsek Batujaya beserta anggotanya
Keterangan, foto: Kapolsek Batujaya beserta anggotanya

Kepala Puskesmas Batujaya H.Eko yang turut hadir pada acara tersebut menjelaskan” adapun Vaksin yang tersedia pada acara Gebyar Vaksin hari ini adalah vaksin jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua,” ucapnya.

Dalam kegiatan Gebyar Vaksin hari ini mencapai 253 Vaksin Sinovac yang telah di suntikan kepada warga diberbagai Desa di Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Baca juga:  Sekolah Dasar Muhammadiyah 12 Gelar Aksi Kampanye Cap Tangan Usai Vaksin

Kapolsek batujaya menambahkan,” Alhamdulillah acara Giat Gebyar Vaksin hari ini bejalan lancar tidak ada gangguan” tutup Kapolsek Batujaya. (Muhamad Yamin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *