Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Labuhanbatu, Gerbang Indonesia – Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati beserta jajarannya, hadiri upacara hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021, dilapangan Ikabina, hadir pula dalam upacara tersebut, para tokoh ulama keagamaan dan tokoh adat lainnya.

Pada jumpa persnya Bupati dan Wakil Bupati mengatakan, mari jadikan moment Hari Sumpah Pemuda sebagai sarana dalam membuat perbedaan menjadi satu kesatuan.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang Membuka Acara Kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten di Gedung Serba Guna Kabupaten Pemalang

“Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan terutama hari ini, dapat menjadikan perbedaan diantara kita dapat menjadi satu kesatuan, terutama didaerah yang kita cintai Kabupaten Labuhanbatu”, ucapnya.

Upacara hari Sumpah Pemuda juga dihadiri oleh para Ketua Organisasi Kepemudaan, yang salah satunya ketua AMS (Angkatan Muda Siliwangi) Sulaiman Lubis dan tokoh ketua Organisasi Kepemudaan lainnya.

Baca juga:  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang "Sebagai Wakil Rakyat Siap Mendukung Dan Mengawal Apa Yang Menjadi Keinginan Para Tenaga Profesi Kesehatan"

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, Kasdim Labuhanbatu Mayor Inf Martin Tarigan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, SpOG, Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua S.H., M.H., dan Perwakilan Siswa.(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *