Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Membuka Turnamen Futsal Antar Pelajar Bupati Cup 2021

Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Membuka Turnamen Futsal Antar Pelajar Bupati Cup 2021

Labuhanbatu, Gerbang Indonesia – Bertempat di Gedung Olahraga Dispora DPD KNPI Labuhanbatu yang diketuai Hamzah Syah’bani Nasution.SP.d, gelar Turnamen Futsal antar Pelajar Bupati Cup 2021, yang diikuti oleh tim Pelajar yang berada di Kabupaten Labuhanbatu.

Turnamen Futsal antar Pelajar tersebut, akan dimulai pada hari ini Kamis 28 sampai 29 Oktober 2021, dan dari semua tim peserta yang ikut dalam piala Bupati tersebut, selain memperebutkan piala juga diberikan bonus uang saku untuk bekal bimbingan para pemenang nantinya.

Baca juga:  Buka Turnamen Sepak Bola Mini Lapadaku Madampi Cup 1, Pemuda Apresiasi Pj. Bupati Mubar

Pihak Panitia Bupati Cup 2021 berharap, dari awal acara hingga pada puncak pemberian piala kepada para juara serta pemain rerbaik, topskor, dan kiper terbaik nantinya, dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Bupati Labuhanbatu juga menjadi pembuka tendangan pertama tanda dimulainya turnamen futsal ini. Selain itu pada pembukaan acara panitia juga mengadakan kegiatan amal yaitu santunan sembako kepada kaum dhuafa. Pihak Panitia menyampaikan kepada para peserta turnamen agar menjujung tinggi suportifitas dalam bermain dan semoga kegiatan ini bisa terus berjalan turun temurun kedepannya.

Baca juga:  Andi Ika Syamsu Alam Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD Kecamatan Balusu

Kemudian terkait kesalahfahaman atas biaya pendaftaran yang dari awal panitia sampaikan, nominalnya hanya Rp.200.000 untuk administrasi kegiatan dan semoga sampai penutupan pun berjalan sesuai dengan rencana.

Turut hadir pada pembukaan acara turnamen Futsal Pelajar Bupati Cup 2021, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, beserta jajaran Muspida Labuhanbatu.(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *