Bupati Labusel Jenguk Pasien di RSUD 

Bupati Labusel Jenguk Pasien di RSUD 

Reporter: Mirwan Hasibuan 

Labusel Sumut | Gerbang Indonesia – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Edimin pada Kamis (6/01/22) sekitar Jam 10.00 WIB datang menjeguk pasien di beberapa ruang inap di Rumah Sakit Umum (RSUD) Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan bukan itu saja Bupati juga memberikan bertutur sapa dan memberikan tali kasih berupa uang tunai kepada para pasien.

Bupati datang ke RSUD Kotapinang didampingi salah satu Anggota DPRD dari F PKPI.Ir H Hefrin Harahap, Kepala dinas Pendapatan Labusel H Hasan Basri Harahap dan Derektuf RSUD Kotapinang Dr Riduan.

Baca juga:  H.Slamet Junaidi, Bupati Sampang Serahkan SK PNS Secara Simbolis di Pendopo Trunojoyo

Bupati juga menjeguk salah seorang Anggota DPRD Labusel H Jarul setelah selesai menjeguk Anggota DPRD tersebut Bupati juga melanjutkan menemui para pasien yang ada di kelas I. II .dan kas III.

Disaat menjeguk pasien yang kebetulan wartawan Daulat Sitompul Bupati H Edimin mengatakan. Pak Tompul kuatkan semangat dan cepat sembuh sakit dan sehat itu udah biasa yang namanya manusia hidup, kemudian Bupati juga menyalakan tali asihnya kepada Daulat Sitompul dan demikian juga pada pasien lainnya.

Baca juga:  DPC ASKONAS Kabupaten Muara Enim Gelar Rapat Koordinasi, Guna Memperkuat Ikatan Kerjasama dengan Pemerintah

Bupati juga memerintahkan kepada direktur RSUD dan pada perawat agar kebersihan disegerakan agar pasien nyaman, layani pasien dengan baik jangan ada yang macam-macam kemudian saya minta pada semua petugas setiap pasien yang diterima baik jalur umum atau BPJS. Harus orang yang sudah di vaksin Baik 1 kali atau II kali kalau belum di Vaksin jangan diterima, kalau dia keberatan dan mengadu kemanapun saya hadapi,” tuturnya.

Baca juga:  5 masjid terbaik di kota Depok kreatif

Impun Syahputra Hasibuan salah seorang keluarga pasien mengatakan walaupun istri saya tidak dapat tali asih dari Bapak Bupati saat menjeguk pasien kelas IIIn, namun saya tetap acungkan jempol padanya dia rendah hati,” ucapnya. (MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *