Bupati Pemalang Menghadiri Kegiatan Ngaji Bareng Di Desa Pegundan Dalam Rangka Acara Sedekah Bumi

Bupati Pemalang Menghadiri Kegiatan Ngaji Bareng Di Desa Pegundan Dalam Rangka Acara Sedekah Bumi

Pemalang, Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.,MSi menghadiri dan mengikuti kegiatan ngaji bareng KH. Anwar Zahid bersama warga masyarakat dalam acara sedekah bumi di desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang pada hari Rabu 8 Juni 2022.

Dalam acara tersebut hadir juga jajaran Forkopimca Petarukan, kepala desa Pegundan Sutrisno dan juga warga masyarakat desa Pegundan serta jamaah pengajian lingkungan wilayah kecamatan Petarukan.

Dalam sambutannya dipanggung kehormatan acara Sedekah Bumi tersebut Mas Agung mengajak kepada semua yang hadir untuk memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah Swt atas berkat rahmat Taufik Hidayah dan inayah-nya kepada kita, sehingga kita bisa silaturahim dalam rangka pengajian Akbar yang di gelar di desa Pegundan pada hari ini dalam rangka rangkaian acara Sedekah Bumi.

Baca juga:  Pengurus Pondok Pesantren Ciparay Bandung, Lakukan Kekerasan Seksual Terhadap Tiga Santriwatinya

Kemudian shalawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw, Semoga kita semua mendapat syafaatnya.

Harapan Kami harapan Kita semua agar selalu diberi kesehatan, diberi kekuatan lahir bathin dalam kehidupan ini.

Tadi juga ada penjelasan tentang infrasetruktur jalan, dalam kesempatan ini Kami informasikan sekalian kepada semua warga Kecamatan Petarukan dan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang, Kami mohon doa dan dukungan, karena pembangunan Kabupaten Pemalang ini masih dalam proses dengan kondisi keterbatasan.

Baca juga:  Sebelas Desa Di Kabupaten Pemalang Akan Menggelar Pesta Demokrasi Pilkades

Yang namanya pandemi covid-19 bukan hanya Pemerintah saja, wiraswasta dan seluruh unsur di Kabupaten Pemalang pun kena dampaknya.

Alhamdulillah sekarang pandemi sudah berlalu, PPKM sudah tidak ada lagi.

Kami mohon doanya untuk bisa membangun, dengan harapan yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Untuk itu kami mengajak semua warga masyarakat khususnya desa Pegundan kecamatan Petarukan, ayo bareng-bareng Peduli dan Bangga Pemalang untuk mewujudkan Pemalang yang Adil Makmur Agamis dan Ngangeni.

Baca juga:  RS Mardhotillah Randu Dongkal Berikan Keterangan Terkait Tulisan Unggahan Di Medsos Akun FB

Ayo kita sama-sama menjaga kerukunan, kita sama-sama menjaga situasi kondisi supaya tetap kondusif, supaya semuanya berjalan dengan lancar agar kita semua diberi kekuatan lahir batin. Pungkas Mas Agung. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *