DPD Partai Gelora Indonesia Kota Baubau Silaturahim Ke KPU

DPD Partai Gelora Indonesia Kota Baubau Silaturahim Ke KPU

Baubau, Gerbang Indonesia – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Baubau, Sulawesi Tenggara melakukan Silaturahim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (3/8/2022).

Ketua DPD Partai Gelora Baubau, Surahman Sari mengatakan, baru kali ini kami melakukan silaturahim ke KPU karena sejak 1 Agustus kami belum terealisasikan.

Kemudian Saya sudah mempersiapkan data anggota baru 120 orang yang terdaftar di Data DPP oleh sebab itu kami masih cari anggota lagi untuk memenuhi persyaratan KPU tersebut supaya bisa lolos verifikasi KPU,” kata Surahman Sari.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Baubau, Edi Sabara mengatakan, selamat datang kepada Partai Gelora Indonesia yang sudah berkunjung ke tempat kami dan kami baru jumpa pertama kali oleh sebab Partai Gelora Indonesia ini adalah partai politik baru di Indonesia dalam dunia kepolitikan Indonesia.

Baca juga:  Asmara Hadi Unggul Satu Suara di PAW Kades Penandingan

Sebagai Partai baru saya sampaikan bahwa, dalam verifikasi administrasi ini sampai pemilu pada 14 Februari 2024, berkoordinasi sama Partai Gelora kota Baubau oleh karena itu Partai Gelora harus disiapkan yaitu, alamat kantor tetap, kepengurusan harus minimal jumlah 150 lebih dari jumlah penduduk kota Baubau,,” ungkap Edi Sabara.(ND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *