Evaluasi, Rapat Kerja Tahunan GMBI se-Kabupten Bogor

Evaluasi, Rapat Kerja Tahunan GMBI se-Kabupten Bogor

Reporter: Parianto

Bogor | Gerbang Indonesia – Ketua Distrik GMBI Kabupaten Bogor Novi Yanti SE, Menggelar Rapat Kerja tahunan, kegiatan berlangsung jam 08.00 WIB di Aula Karang Taruna RT, 001 RW 009 Kampung Cipayung Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Rabu (29/12/2021).

Tema “MEMBANGUN JIWA AKTIVIS DALAM KERJA UNTUK MENUJU KESUKSESAN”

“Mengingat akhir tahun 2021 akan segera berakhir dan akan mengawali tahun 2022 Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) segera mengevaluasi kerja GMBI se-Kabupaten Bogor”.

Baca juga:  Dukung Ketahanan Energi, RU Balikpapan Produksi Gasoil 45,7 juta Barrel dan Gasoline 10,4 Juta Barel

Kegiaatan ini di hadiri DIRDIKTORAT SDM Kiyai Haji ADE WAYUDIN beliau selaku DPP Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( GMBI), Direktorat Hukum, Ketua Distrik Novi yanti Rosah SE, Seketaris Distrik zulpa Rahmania, Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), Kelompok Kerja (POKJA) se-Kabupaten Bogor.

Peleksanaan Rakerdis di pimpin langsung oleh Ibu Noviyanti Rosah SE. “Kegiatan ini Selalu kami adakan setiap menjelang akhir tahun, kegiatan ini bertujuan untuk membina masing-masing anggota, memberikan motivasi kepada KSM dan Pokja di masing-masing wilayah, dan masing-masing KSM supaya bisa membuktikan kinerja, serta terlihat menjadi organisasi yang aktif serta memberikan motivasi, pembinaan terhadap KSM dan Pokja se-Kabupten Bogor.

Baca juga:  Dua Warga Surabaya Kasus Pertama di Jatim Terpapar Omicron

Lanjutnya,” bisa memberikan suatu contoh bagi masyarakat, serta melakukan kegiatan sosial, contoh seperti pendampingan salah satu rumah sakit misalnya, supaya diberikan keringanan bagi masyarakat yang kurang mampu,” papar Novy.

Di tempat yang sama DPP DirDiktorat Juga senanda “kami memberikan Support dan Spirit kepada seluruh jajaran GMBI, tatanan bernegara, bersosial, tatanan masyarakat mengaju koridor yang jelas kerena bagaimanapun juga ruang yang sudah diberikan MPR, Kementrian, dan jangan di hentikan artinya kalu LSM-GMBI tidak mau berkiprah seperti itu, dan hanya di luar garis saja mending tidak usah.

Baca juga:  Wujud Semangat Masseddi, Warga Dusun Pao Beccengnge Gotong Royong Renovasi Masjid Nurul Jihad

Selain itu, LSM GMBI Harus jadi yang terdepan, bela Negara, bela Bangsa, bela Alam” tutupnya saat mengakhiri pembicaraan. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *