Forkopimda Madina Kunjungi Sejumlah Gereja di Malam Perayaan Natal

Forkopimda Madina Kunjungi Sejumlah Gereja di Malam Perayaan Natal

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kab. Mandailing Natal mengunjungi sejumlah Gereja-gereja di malam perayaan Hari Natal di Madina, Jum’at (24/12/21).

Kehadiran Mereka untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Natal kepada umat kristiani yang merayakannya dan sekaligus memastikan perayaan malam Natal di Madina berjalan kondusif.

Pantauan wartawan, ratusan personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Perhubungan di turunkan di sejumlah gereja untuk mengamankan perayaan malam Natal tahun ini.

Baca juga:  Pemdes Sidokare Memastikan Bahwa Bantuan Tepat Sasaran Kepada Warga Masyarakat

Bupati Mandailing Natal H.M. Jafar Sukhaeri yang memimpin rombongan Forkopimda Madina bersama Wabup Madina, Atika Azmi Nasution, Ketua DPRD, Kapolres Madina, Kajari Madina, dan Perwira Penghubung (Pabung) Dandim 0212/TS mengucapkan Selamat Natal kepada umat kristiani yang merayakannya.

“Selamat Hari Natal, semoga di momen perayaan Natal kali ini kita terus dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi antar umat beragama” ujar Bupati Madina dihadapan jemaat gereja.

Baca juga:  GP ANSOR Ranting Desa Bakalan Sukses Gelar Raker, Masa Khidmad 2021 - 2023

Bupati Madina juga berharap tetap jalin komunikasi yang harmonis, meskipun daerah Madina masih dalam bencana.  Tetapi dengan kesolidan semuanya dapat dilalui, dan kini tinggal pemulihan saja.

Salah seorang jemaat gereja di Desa Kampung Baru, Kec. Panyabungan Utara, Sumardi Sihombing dengan suka cita mengucapkan terima kasih kepada unsur Pimpinan Daerah Kab. Mandailing Natal yang berkenan hadir di momen bahagia ini.

Baca juga:  TPP Naik, Pj. Bahri Wajibkan ASN Tinggal di Mubar

“kami sangat bangga, sangat berterima kasih kepada para pemimpin Madina karena berkenan hadir pada momen bahagia ini, mudah mudahan silaturahmi seperti ini terus berlanjut sehingga rasa kekeluargaan terus terjalin” ungkapnya. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *