Ratusan Warga Memadati Kantor Desa Bontonyeleng, Opu: Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin Sangat Tinggi

Ratusan Warga Memadati Kantor Desa Bontonyeleng, Opu: Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin Sangat Tinggi

Reporter: Wahyudi

Bulukumba | Gerbang Indonesia – Pemandangan yang berbeda di kantor Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba pada Selasa(14/12/2021) ratusan Warga memadati kantor hingga memenuhi halaman dan ruangan.

Ratusan Warga yang memadati kantor Desa Bontonyeleng tersebut untuk melakukan vaksinasi pada kegiatan grebek vaksin yang digelar oleh Puskesmas Bontonyeleng bekerja sama dengan Pemerintah Desa,hal tersebut menjadi bukti luar biasanya antusias masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah.

Baca juga:  Jelang Kunjungan Kerja Bupati Bogor Ke Cariu

Kepala Desa Bontonyeleng Andi Mauragawali AS dalam keterangannya yang dihimpun oleh media ini mengatakan antusias masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi hingga memenuhi halaman dan ruangan kantor.

“Antusias masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi hingga memenuhi halaman dan ruangan kantor”, ujar Opu sapaan akrab A.Mauragawali AS.

Lanjut Opu, “Antusias masyarakat hari ini yang terbangun itu berkat kerja sama semua pihak untuk melakukan edukasi, advokasi, dan sosialisasi agar masyarakat mau di vaksin sesuai instruksi Bupati”, terangnya.

Baca juga:  Kapolres Humbahas Bersama Pabung TNI Kodim 0210/TU Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Tapian Nauli

Hal senada juga simpaikan oleh Lukman Kepala Puskesmas Bontonyeleng saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, “iya kami memang gencar melakukan sosialisasi kemasyarakat tentang manfaat vaksin bersama semua pihak termasuk Pemerintah setempat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas”

Dirinya menambahkan, “tentunya sosialisasi ini salah satu cara untuk mencounter berita-berita hoax yang beredar di tengah masyarakat tentang vaksin”, terangnya.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Pemalang, Komisi B Serius Mengawal RPJMD Tahun 2021-2026 untuk Pembangunan Pemalang

Dari hasil pantauan terdapat dua anggota Polisi Sektor(Polsek) Gantarang turut memantau kegiatan grebek vaksin tersebut. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *