Gelar Safari Ramadhan, Bupati Jember Berikan Bantuan Kepada Warga dibeberapa Desa

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Jember Berikan Bantuan Kepada Warga dibeberapa Desa

Jember | Gerbang Indonesia – Bupati Jember lr.H.Hendy Siswanto ST.lPU. Melaksanakan Safari Ramadhan 1443H, Sabtu (09/04/2022), dimulai pada pukul 09.00 Wib perjalanan Safari Ramadhan Bupati Jember di awali pada Desa Kasiyan/Gadungan, Desa Mojomulyo, serta Desa Mojosari. Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Pemkab Jember, Muspika Kecamatan Puger, para tokoh masyarakat serta pemuka agama.

Baca juga:  Masyarakat Kecamatan Fatuleu Antri Mendapat Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kantor Camat Fatuleu

Pada daerah Desa Kasiyan, Bupati memberikan bantuan lansung tunai sebesar dua ratus ribu rupiah kepada 20 orang warga, dan lima puluh paket sembako yang bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri.

Dalam sambutannya saat acara buka puasa bersama di Masjid Al-taqwa, Desa Mojosari, Kecamatan Puger Bupati Hendy Siswanto mengatakan, bahwa seluruh OPD dibawah naungannya untuk memimpin ibadah Taraweh dan Tadarus secara bergantian.

Baca juga:  Pemkab Madina Canangkan Program Salat Zuhur Berjamaah Selama Ramadhan

“Seluruh OPD yang ada diwilayah masing-masing, agar dapat memimpin jamaah Taraweh dan Tadarus diseluruh Kecamatan secara bergantian”, ucap Bupati.

Di akhir aktivitas seharian Safari Ramadhan 1443H, Bupati Hendy Siswanto menyempatkan diri sholat maghrib bersama dan berbuka puasa bersama warga di masjid Al-Taqwa di Desa Mojosari.(SF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *