Giat Grebeg Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban di Bekasi Selatan

Giat Grebeg Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban di Bekasi Selatan

Reporter: Akhmad

Bekasi | Gerbang Indonesia – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, serta untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah kota Bekasi yang bersih indah dan nyaman dan terciptanya lingkungan yang sehat, warga RT 01 / RW 03, kelurahan Jaka setia Bekasi Selatan, bersama Karang Taruna Sub Unit 103 Jaka Setia Bekasi Selatan mengadakan Giat Grebeg K3 ( Kebersihan Keindahan dan Ketertiban ) sebagai wujud Partisipasi Kaum Muda Bekasi Selatan.

Dengan semangat Gotong Royong mereka saling bahu membahu dalam Giat K3 diwilayah RT 01, RW 03, membersihkan lumpur disaluran – saluran air, membersihkan sampah dijalan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.
Kekompakan warga RT 01 RW 03 Kelurahan Jaka setia bersama Karang Taruna Sub Unit 103, yang diketuai Faisal Ramli patut menjadi contoh yang baik untuk lingkungan yang lain.

Acara Kegiatan Kerja Bakti K3 yang dimulai dari pukul 07.00 pagi sampai selesai jelang siang hari pada tanggal 6 Agustus 2022 dihadiri Ketua RT. 01 Bapak Saiful Bahri dan Ketua Karang Taruna Sub Unit 103 Faisal Ramli , juga sekaligus sebagai Ajang Lomba Kebersihan Keindahan dan Ketertiban ( K 3 ) yang langsung di dinilai dari Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Jaka Setia Bekasi Selatan, acara ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun Bangsa Indonesia.

Baca juga:  Pemdes Kasiyan Timur Menyalurkan Bantuan BLT-DD Tahun Anggaran 2022 Kepada Masyarakat KPM

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh ketua Karang Taruna Sub Unit 103 dalam kegiatan K3 kepada segenap lingkungan masyarakat disekitar warga RT 01 RW 03 bahwa dalam menjaga kebersihan lingkungan adalah bagian dari tugas masyarakat lingkungan itu sendiri walaupun dibantu oleh pihak Karang Taruna masing masing wilayah, dikatakan. “ Dalam menjaga kebersihan lingkungan memang sangat perlu kesadaran masing masing warganya dan juga sekaligus ketua RT harus berperan aktif dalam memantau lingkungannya masing-masing yang bersifat menjaga kebersihan lingkungan demi tercapainya lingkungan yang bersih nyaman dan sehat,” ujarnya. ( Ahmad/ Sug . P )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *