Giat Kerja Bakti dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Kelurahan Maradekaya Utara

Giat Kerja Bakti dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Kelurahan Maradekaya Utara

Reporter: Syamsudin

Medan | GERBANGINDONESIA.id – Pagi ini Pemerintah kelurahan Maradekaya Utara Bersama Jajaran Polsek Makassar dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM), Menggelar kegiatan kerja Bakti di wilayah RW 01 denga titik fokus Rumah ibadah yakni Masjid Maradekaya jalan Gunung Salahutu 1, Gereja Pantekosta dan Vihara Giniraga jalan Gunung Salahutu 2 Kelurahan Maradekaya Utara Kecamatan Makassar,
Selasa pagi, (21/6/ 22).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76, selain kegiatan kerja bakti, juga dilakukan kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan orang yang kurang mampu.

Kegiatan kerja bakti pada kesempatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Makassar AKP.H.Sudirman yang diikuti oleh seluruh personil Fungsi organik Polsek Makassar dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), sedangkan dari Pemerintahan kelurahan Maradekaya Utara dan Warga di kordinir oleh Kepala Kelurahan Robi Rawang,SE yang diikuti oleh unsur staf, PJ. RW /PJ.RT serta warga sekitar.

Baca juga:  Kajian Jum'at Malam Larangan Berzina, Membunuh dan Murtad

” Kegiatan sosial kita ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, kegiatan seperti ini rutin memang kita lakukan sebagai bentuk pengabdian kita pada masyarakat,” ungkap IPTU.Jabir selaku kanit Binmas Polsek Makassar.

Ditempat terpisah kepala kelurahan Maradekaya Utara sangat mengapreasiasi kegiatan kerja bakti tersebut,” saya atas nama Kepala Pemerintahan Kelurahan sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Makassar yang telah menunjuk wilayah kami sebagai titik kerja bakti, sehingga kami merasa terbantuk dalam hal kebersihan wilayah,” ungkap Robi Rawang.

Baca juga:  Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang Memberikan Paparan Musrenbang Kecamatan Ampelgading

Acara di akhiri dengan foto bersama dengan unsur yang terlibat kerja bakti.(SYM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *