GP ANSOR Ranting Desa Bakalan Sukses Gelar Raker, Masa Khidmad 2021 – 2023

GP ANSOR Ranting Desa Bakalan Sukses Gelar Raker, Masa Khidmad 2021 – 2023

Pasuruan, Gerbang Indonesia – Rapat kerja (Raker) ialah agenda yang wajib dilaksanakan oleh tiap organisasi yang bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan, sama halnya yang di laksanakan oleh Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda (GP) Ansor desa Bakalan Kec Purwosari Kab Pasuruan dengan masa khidmat 2021 – 2023, (3/10/21).

Acara yang sukses di gelar tersebut bertempat di wilayah pemandian air panas Pacet Mojokerto.

Baca juga:  Kepala Desa Orahili apresiasi kinerja BPD Desa Orahili tentang rancangan RKPDes TA 2022 

Yang di hadiri oleh jajaran pengurus harian GP Ansor Ranting Desa Bakalan, dan perwakilan dari beberapa divisi yakni, Mas Abi selaku divisi ke organisasian dan kaderisasi, Sihab divisi media dan Cyber, Takhiyat divisi sosial dan lingkungan hidup, umar faruq divisi ekonomi, zainul divisi olah raga, M chotip selaku kebanseran dan M subadi selaku ketua majlis zikir dan sholawat Rijalul Ansor.

Tatok Ridiantono S,h M,h selaku pimpinan ranting GP Ansor desa bakalan dalam sambutanya menyampaikan ” saya sangat berterimakasih kepada sahabat – sahabat ansor yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pada hari ini, dan semoga apa yang kita rumuskan pada hari ini nantinya bisa terlaksana dengan baik” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Labusel Hadiri Acara Oikumene, Sambut Natal dan Sekaligus Tahun Baru 2022 

“Dan saya juga sangat mengapresisasi terkait progam – progam yang telah dirumuskan pada hari ini yang sangat bermanfaat, seperti di divisi media atau Cyber yang mana nantinya ada progam pelatihan pemanfaatan sosial media yang bertujuan menangkal issu – issu radikalisme”. ucap pria yang terpilih menjadi Pimpinan Ranting di 2 periode tersebut.

Baca juga:  Camat Bodeh dan Sekcam Ulujami Langsung Gas Pol Aktivitas Pasca Sehari Pelantikan

Di kesempatan yang sama Muburok selaku pembina GP Ansor Ranting Desa Bakalan juga menambahkan ” monggo kehadiran kita kali ini di niatkan cinta terhadap organisasi Nahdatul Ulama’ (NU) insaha Allah kita nantinya di akui sabagai santri – santri nya para pendiri organisasi NU. (Saikhu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *