Hadapi Porprov 2022 di Buton, Forki Mubar Optismis Sumbang Medali

Hadapi Porprov 2022 di Buton, Forki Mubar Optismis Sumbang Medali

Reporter: La Roni

MUBAR | Gerbang Indonesia – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) direncanakan pada Bulan November 2022, Federasi Olahraga Karate-do (Forki) Kabupaten Muna Barat Mubar Optimis Sumbang Medali.

Senpai Opi Sapaan Musliadi S.Pd, Ketua FORKI Mubar
Senpai Opi Sapaan Musliadi S.Pd, Ketua FORKI Mubar

Ketua Forki Mubar, Musliadi S.Pd. mengatakan, dengan melihat potensi para atlet Mubar yang ada, dirinya optimis akan meraih medali.

Baca juga:  Charles Oliveira Pertahankan Sabuk Lightweight Usai Kalahkan Dustin Poirier

” Kami Optimis akan meraih medali. Targetnya tentu para karateka bisa meraih medali emas, sehingga bisa mengikuti ajang selanjutnya seperti PRA PON dan PON” tutur Musliadi.

Sekarang ini yang dilakukan oleh Forki Mubar menghadapi Porda 2022 kata Aleg Mubar ini, mempersiapkan atlet untuk mengikuti seleksi yang akan berlaga pada Porprov Buton nanti.

Baca juga:  Karateka Shokaido Trenggalek Dojo Cakra Panggul Jadi Juara Umum dan Panen Medali Dalam “UNESA Cup-V National Karate Championship Dies Natalis UNESA ke 57"

” Kareteka yang ikut Porprov nanti kita seleksi dulu, kita tahu bersama banyak karateka potensial di daerah kita ini”, ujarnya.

Dia juga berharap kepada pemerintah daerah agar memberi dukungan kepada Forki Mubar.

” Harapan kami adalah Pemda Mubar bisa memberikan dukungan penuh kepada Forki Mubar, khususnya para karateka”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *