“Santunan Anak Yatim” di Lingkungan Kampung Tengah, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger Kabupaten Jember

“Santunan Anak Yatim” di Lingkungan Kampung Tengah, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger Kabupaten Jember

Reporter: Saiful

Jember | Gerbang Indonesia – Bertepatan dengan 10 Muharram 1444 H, Pemuda Kampung Tengah menyelenggarakan kegiatan Santunan Anak Yatim yang bertempat di Musholah Al-Falah Darul Qaromah, Desa Kasiyan Timur, Jum’at (19/08/2022).

Acara ini merupakan acara perdana bagi Pemuda Kampung Tengah dan akan menjadi acara tahunan. Sebanyak 8 Anak Yatim di pilih sesuai dengan kriteria yang disepakati bersama, yakni Anak Yatim yang berumur maksimak 10 Tahun.

Baca juga:  Harga Motor Nmax Di Kota Semarang Terbukti

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Kiyai, Ustad dan Warga Desa Kasiyan Timur. Sebelumnya para Pemuda Kampung Tengah sudah melakukan penggalangan dana selama 7 Hari.

Sambutan Ketua Panitia Bang Efendi,” Kami sangat berterima kasih kepada Donatur, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik. Kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti, terus berlanjut, apa lagi kegiatan ini sangatlah positif, dan menanamkan jiwa kepedulian kita terhadap anak Yatim semoga kedepan lebih banyak lagi anak Yatim nya,” ujar Ketua Panitia.

Baca juga:  Beberapa Awak Media di Labusel Akan Menggelar HPN¬†

Kepala Desa Hariyanto mengungkapkan, terima kasih kepada Pemuda di Wilayah Kampung Tengah yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan santunan Anak Yatim. Menurut mereka ini menunjukkan bahwa para pemuda (KT) jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *