Jumat Berkah, Partai Nasdem Berbagi di Desa Lompo Tengah

Jumat Berkah, Partai Nasdem Berbagi di Desa Lompo Tengah

Reporter: Andri

Barru | Gerbang Indonesia – Hari ini Jumat, 4 Februari 2022 kader Partai Nasdem kembali turun menemui masyarakat dalam tajuk Jum’at berkah, kali ini giliran Dusun Botto-Botto Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja yang disasar dalam kegiatan ini.

Dari pantauan awak media terlihat ketua DPRD Kabupaten Barrru Lukman T hadir dilokasi yang juga merupakan Daerah Pemilihan tempatnya terpilih sebagai legislator Barru.

Hadir pula Syahrul Ramadhani yang juga ketua Fraksi Nasdem, kader yang santer diisukan maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Propinsi Sul-Sel ini menunda ke Makassar demi menghadiri acara ini “sesuai arahan ketua DPD Partai Nasdem Barru bahwa kegiatan Jumat berkah adalah acara penting yang secara simultan harus diikuti para kader”.

Baca juga:  Hari Ini Jenazah Walikota Baubau Akan Dimakamkan di Kompleks Keraton

Kegiatan Jumat Berkah Partai Nasdem menjadi agenda rutin para kader dalam rangka menyambung tali asih dengan konstituen, sementara saat di hubungi via WhatsApp Suardi Saleh selaku ketua DPD menyampaikan bahwa kader Nasdem harus memasang penglihatan lebih jeli dan pendengaran lebih tajam dalam menangkap harapan masyarakat di akar rumput “Muara perjuangan partai adalah eskesejahteraan rakyat, para kader harus patuh pada kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi,” tandas beliau.

Baca juga:  H.Slamet Junaidi, Bupati Sampang Serahkan SK PNS Secara Simbolis di Pendopo Trunojoyo

Kepala Dusun Botto-Botto Asri menyampaikan terima kasih mendalam atas kepedulian yang ditunjukkan Partai Nasdem di dusun Botto-Botto.

Dalam kegiatan ini partai Nasdem membagikan 20 paket sembako di dusun Botto-Botto distribusi pembagiannya di koordinir oleh Arif Pabiseang selaku ketua DPC Tanete Riaja melalui data warga kurang mampu yang diterima dari pemerintah setempat.

Baca juga:  Mengenal Lebih Dekat Figur Luar Biasa, Ini Dia Sosoknya

Beberapa fungsionaris Partai Nasdem nampak dalam rombongan yakni Muhammad Bahri Ketua Bidang Hubungan Eksekutif, H. Takbir Said Ketua Bappilu, H. Bahtiar Sappewali Ketua OKK. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *