Pertina Mubar Sumbang 7 Medali Pada Porprov Ke-XIV

Pertina Mubar Sumbang 7 Medali Pada Porprov Ke-XIV

BUTON | Gerbang Indonesia – Persatuan Tinju Amatir Indonesia Kabupaten Muna Barat mendapat 7 medali pada Pekan Olahraga Provinsi di Buton dan Bau-Bau.

Ketua Cabor Pertina Mubar, La Ode Sariba mengatakan, kontingen Pertina Mubar berhasil menyumbangkan 7medali untuk Muna Barat pada Porprov ke-XIV yang diselenggarakan di Kabupaten Buton dan Bau-Bau.

” Alhamdulillah, dari 8 kelas yang Kami (Pertina Mubar) ikuti berhasil meraih 2 medali perak dan 5 medali perunggu, jadi totalnya 7 medali”, kata Sariba (Kamis 1/12/2022).

Baca juga:  Tim Voli Pertamina Siap Bertanding Dalam Proliga 2022

Perolehan ini tambah Sariba, menjadikan spirit Pertina Mubar untuk berbenah dalam rangka mempersiapkan diri pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

” Proses ini menjadi spirit bagi kami Pertina Mubar untuk berbenah dan melakukan perbaikan. Saya berharap kedepan bisa lebih matang mempersiapkan diri”, imbuhnya.

Sementara itu pelatih Pertina Mubar Arifudin mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya yang telah sungguh-sungguh berlatih dan berhasil mempersembahkan medali untuk Daerah.

Baca juga:  Menjelang Dua Hari Penutupan Porprov Ke-XIV Muna Barat Sudah Raih 52 Medali

“Terimakasih kepada para atlit, dengan hasil ini kedepan kita akan terus berlatih untuk meningkatkan kualitas bertanding dan dapat memperoleh medali pada kejuaraan selanjutnya”, jelasnya.

Adapun nama-nama peraih medali yakni kelas 51kg dan 63,5kg kategori putra Liver dan Hayatul berhasil menyabet Medali Perak, dan medali perunggu Zuhrianto (54 kg) Asri (67kg) Sudarmanto (80kg) Waode Tiri (50kg) Rahmawati (54kg). (La Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *