Hardiono Resmi Jadi Ketua DPD Nasdem Kota Depok

Hardiono Resmi Jadi Ketua DPD Nasdem Kota Depok

Depok, Gerbang Indonesia – Ketua DPD Partai Nasdem beserta jajaran pengurus resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa di Gedung AMEC Labschool, Bojongsari, Depok, Sabtu (16/4/22).

‚ÄúPembentukan struktur pengurus hingga ke tingkat bawah menjadi hal penting bagi kita, untuk dapat meraih 6 kursi DPRD Depok,” kata Saan.

Dengan perolehan mayoritas kursi di legislatif, maka sangat dapat sebut Saan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Hardiono untuk maju mencalonkan pada Pilkada mendatang.

Baca juga:  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Dengan Jajaran Struktural

“Nasdem Jabar sekarang 1 tingkat di atas PPP dan Hanura, maka daya juang harus lebih tinggi lagi. Kalau ada kemauan pasti ada jalan, kita akan terus berpikir bagaimana cara kita bisa sampai 2024,” jelas Saan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok, Hardiono mengungkapkan, pihaknya akan ngebut atau kerja keras untuk mencapai target satu fraksi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Baca juga:  Sebanyak Duapuluh Narapidana di Jawa Tengah Terima Remisi Khusus Hari Raya Nyepi

“Salah satu strategi kita ya kegiatan ini, kaderisasi dan pendidikan politik supaya kami dapat memperoleh target yang sudah ditetapkan,” ucap Hardiono.

Disinggung soal pencalonan dirinya pada Pilkada mendatang, Hardiono hanya memohon restu dari semua pihak dan juga masyarakat Kota Depok.

“Untuk Walikota, ya mohon doa restunya saja,” tutur Hardiono.

Sedangkan, anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, Sutiyoso menerangkan, dalam perolehan suara pihaknya menyasar pada kaum milenial. Sehingga, dia meminta jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Depok untuk memfokuskan hal tersebut.

Baca juga:  Dua Begal Berhasil Diamankan Warga di Kota Pinang 1 Diantaranya Anak Oknum Polisi

“Semua pengurus harus mengembangkan partai sampai pada tingkat bawah, misalnya pada tingkat kecamatan harus dikembangkan sampai pada tingkat RT/RW tingat pasti target bisa tercapai dan mayoritas pemilih kita adalah milenial jadi, kita harus fokus disitu,” pungkas Sutiyoso.
(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *