Hati-hati Pengguna Jalan Lintas Natal-Panyabungan, ada Kayu Tumbang di Badan Jalan

Hati-hati Pengguna Jalan Lintas Natal-Panyabungan, ada Kayu Tumbang di Badan Jalan

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Bagi para pengguna jalan lintas pantai barat yang hendak menuju Natal ataupun panyabungan kabupaten Mandailing Natal saat ini masih terganggu dan macet, dikarenakan ada batang kayu besar tumbang yang melintang di badan jalan tepatnya di Desa Marobu Kec. Batang Natal, Sabtu (1/1/22).

Baca juga:  Penegakan Regulasi Pembangunan Tentang StartUp Island Dari Pemda Jepara Terindikasi Bermasalah

Akibatnya, terjadi kemacetan sepanjang kurang lebih 2 km. Pengemudi kenderaan baik roda dua maupun roda empat masih menunggu pihak untuk membersihkan batang kayu tersebut dari badan jalan dengan menggunakan Chain Saw.

Menurut keterangan pengemudi yang pertama kali dilokasi, bang Ucok Nasution, batang kayu yang tumbang melintang dijalan lintas Panyabungan – Natal ini sekitar jam 02.00 wib dini hari.

Baca juga:  Polres Toba Antisipasi Hal Kelangkaan Minyak Goreng

“Pas saya tadi disitu saat hendak melintas, saya melihat tumpukan kayu tumbang melintang dijalan, sekitar jam 2 dini hari tadi” kata bang ucok.

Sekitar jam 09.00 wib, kata dia, akhirnya kenderaan sudah bisa melintas, namun tetap hati-hati karena sisa tumpukan kayu mempersempit ruas jalan dan belum semuanya dibersihkan di lokasi. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *