HUT KORPRI ke 51, Drs. Mohammad Sidik, M.Si: Korpri Harus Bisa Menjadi Pelayan Prima Masyarakat

HUT KORPRI ke 51, Drs. Mohammad Sidik, M.Si: Korpri Harus Bisa Menjadi Pelayan Prima Masyarakat

Pemalang | Gerbang Indonesia – Hari Korpri atau Korps Pegawai Republik Indonesia diperingati setiap tahunnya pada 29 November.

Peringatan HUT ke-51 tahun 2022 dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

Berkenaan dengan Hari KORPRI ke 51 tahun 2022, Drs. Mohammad Sidik, M.Si selaku PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang kepada awak media menyampaikan bahwa Korpri harus bisa menjadi pelayan Prima masyarakat, sehingga paradigma Korpri dilayani itu harus berubah menjadi Korpri yang melayani masyarakat, hal tersebut disampaikan dikantor tugasnya. Selasa 29 November 2022.

Baca juga:  DLH Kabupaten Pemalang Menggelar Acara Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Lingkungan

Lebih lanjut Mohamad Sidik menambahkan, Hal tersebut juga harus dibuktikan dengan berbagai kegiatan pelayanan yang Prima kepada masyarakat, sekaligus harus berinovasi di dalam melayani masyarakat.

Jadi tidak bisa monoton terus dari tahun ke tahun seperti itu itu saja. Dengan melihat kondisi yang dihadapi dalam pelayanan masyarakat, dimasa sekarang itu harus semakin meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitasnya, artinya juga harus semakin meningkat, sehingga kita harus terus berinovasi untuk bisa mencukupi apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca juga:  Rakor Perdana DPD IWO OI Digelar, Simak Beritanya!

Terkait dengan pemulihan citra dari situasi dan kondisi Pemalang yang sekarang, Kami berusaha keras sekuat tenaga beserta Pak Mansur PLT Bupati Pemalang dan bersama jajaran OPD untuk bisa bangkit bersama lebih cepat agar bisa pulih lebih kuat.

Dari beberapa kekosongan jabatan OPD juga langsung kita PLT kan untuk memenuhi kekosongan jabatan tersebut.

Dan kondisi ini kita buktikan sekarang, pembangunan di kabupaten Pemalang tidak terhambat, semua tetap berjalan dengan baik dan tidak ada kendala manajerial, artinya proses pembangunan tidak terganggu secara manajerial.

Baca juga:  Puncak Peringatan HUT Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 di Desa Susukan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang

Pesan Saya buat teman-teman para pegawai maupun sejawat yang tergabung dalam Korpri diseluruh Kabupaten Pemalang, mari terus tingkatkan kinerja jangan ragu-ragu, jangan takut bila yang kita kerjakan itu benar.

Terus berkarya serta berinovasi untuk memajukan Pemalang dan mensejahterakan masyarakat Pemalang.

Jaga persatuan dan kesatuan, jaga kekompakan. KORPRI Maju, Indonesia Tangguh. Selamat HUT KOPRI ke-51 29 November 2022. Pungkas Mohamad Sidik. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *