IPMKB Sukses Gelar Turnamen Volly se-Kecamatan Benai

IPMKB Sukses Gelar Turnamen Volly se-Kecamatan Benai

Benai, Gerbang Indonesia – Turnamen Volly Ball CUP I yang digelar Oleh Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) berjalan lancar.

Turnamen yang di buka pada tanggal 17 September 2021 lalu itu di ikuti dari berbagai tim se Kecamatan Benai baik putra maupun putri, Ada 23 Tim Putri dan 17 Tim Putra yang ikut berpartisipasi.

Hal tersebut di benar kan oleh ketua Panitia Yubi “Saya selaku ketua Panitia mewakili rekan-rekan Panitia mengucapkan syukur Alhamdulillah turnamen berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun sehingga sampai lah kepada penghujung acara yakni nya partai final pada hari ini 10 Oktober 2021”.

Baca juga:  Marc Marquez Pelajari Motor Honda, Mata Baik-baik Saja Sesudah Terjatuh

Pada Turnamen Volly Ball IPMKB CUP 1 Tanjung Simandolak pada tahun 2021 ini
Mengeluarkan tim yang juara yaitu :
Juara 1 Tim Putra Desa Tebing Tinggi
Juara 2 Tim Putra Desa Banjar Benai
Juara 1 Tim Putri Dari Desa Pulau Kalimanting
Juara 2 Tim Putri Dari Kelurahan Benai,Terangnya.

Masih Yubi “Kita Juga Berharap dengan adanya turnamen ini Pemuda-Pemudi Kecamatan Benai semakin kompak dan semakin solid untuk menaikkan marwah Kecamatan Benai baik di bidang olahraga, agama, ilmu, dan lain-lain nya, Tambahnya.

Baca juga:  Tim Voli Pertamina Siap Bertanding Dalam Proliga 2022

Di samping itu Ketua Umum IPMKB Pandu Prameswara Mengatatakan, “Saya berharap dengan mengadakan Tournament Vollyball Putra-Putri IPMKB Cup 1 ini dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar pemuda dan mahasiswa serta masyarakat Kecamatan Benai, selain Berkompetisi dilapangan volly saja juga melihat pertandingan juga diwarnai dengan persaingan yang berkelas dan adu gengsi antara sesama desa yg ada di Kecamatan Benai dan team-team yg berlaga pun menyuguhkan permainan-permainan yg menarik dengan pemain yg terampil dan bertalenta tinggi, Sebutnya.

Baca juga:  Quartararo Juara Motogp 2021, Marc Marquez Juara GP Emilia-Romagna

Saya selaku ketua umum IPMKB berharap agar pemerintahan Desa Kecamatan Benai Mendukung dan Mensuport team-team berbakat dari setiap desa sehingga nantinya kedepan Kecamatan Benai bisa menghasilkan Atlit-Atlit Berbakat dan mampu bersaing di kancah Nasional, Tutup Pandu.

Untuk Pembagian Hadiah akan di Laksanakan 11, Oktober 2021 Pada Pukul 20;00 Wib yang akan langsung di hadiri oleh Ketua Umum IPMKB beserta jajaran.

(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *