Jajaran Polsek Ampel Gading Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat di Depan Balai Desa Ujunggede

Jajaran Polsek Ampel Gading Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat di Depan Balai Desa Ujunggede

Pemalang, Gerbang Indonesia – Kegiatan Sosial pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Ampelgading menarik perhatian bagi masyarakat yang melintas di jalan raya Ujunggede-Ampel gading tepatnya didepan Balai desa Ujunggede. Sabtu 09 April 2022.

Bahkan Kapolsek juga ikut hadir membagikan takjil yang disediakan untuk masyarakat yang melintas.

Warga masyarakat, dan anak anak kecil cukup semangat dan tertib dalam menerima pembagian takjil tersebut.

Sesaat setelah selesai pembagian takjil tetsebut kami dari awak media meminta konfirmasi dari salah satu Petugas yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Adalah Aiptu H Sugeng Riyadi Kanit Bimas Polsek Ampelgading.
Komandan Sugeng Menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini atas perintah dari Pak Kapolres.
Jajaran Polsek Ampelgading siap melaksanakan perintah dari Kapolres Pemalang dan langsung Kami laksanakan oleh segenap jajaran Polsek, dimana diwilayahnya ada di desa desa yang akan melaksanakan kegiatan pilkades di tahun 2022, sehingga kami mengadakan kegiatan yang positif dan membuat masyarakat simpatik.

Baca juga:  Giat Bakti Gibas Sektor Sukamakmur Di Lingkungan Desa Warga Jaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor

Dalam bulan suci Ramadhan ini beberapa kegiatan Sosial yang kami laksanakan antara lain Jumat bersih di Masjid Al Mubarak desa Ujunggede dan Masjid Alqomariyah desa Jatirejo, pembagian takjil, selanjutnya pembinaan Kamtibmas pada saat kuliah subuh di Masjid dua desa tersebut. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan suatu agenda acara kegiatan di mana mencari dan membangun simpati masyarakat yang akan melaksanakan Pilkades di beberapa desa yang ada akan mengadakan Pilkades.
Desa Jatirejo dan Ujunggede adalah dua desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Baca juga:  Bonefasius Memperoleh Suara Terbanyak Pilkades Serentak Desa Wae Codi Kecamatan Cibal Barat Kabupaten Manggarai

Untuk pembagian takjil yang diberikan pada hari ini tidak kurang dari 200 bungkus, yang terdiri dari 50 bungkus makanan ringan dan 150 bungkus Paket Nasi.

Dengan kegiatan ini Kami bisa melihat bahwa dengan situasi sekarang ini harga bahan pokok naik serta kelangkaan minyak goreng curah di masyarakat, sedikit membantu sekalipun jumlah pembagian takjil ini tidak banyak, mudah mudahan bisa membangun kepedulian bersama antara anggota Polri ,TNI dan warga masyarakat.

Dengan kegiatan ini Kami berharap, bahwa yang pertama Kita sebagai anggota Kepolisian Negara bisa hadir di masyarakat sehingga terjadi interaksi komunikasi yang baik, manakala ada suatu kegiatan atau event yang besar seperti Pilkades, Kami bisa menjaring informasi, berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat sehingga terjadi Interaksi yang baik, tentunya ini bisa menjaring informasi sebanyak-banyaknya demi terciptanya Keamanan Ketertiban Masayarakat (Kamtibmas).

Baca juga:  SDN 075021 Ombolata Salo'o Sambut Hangat Tawaran Kerjasama CV.Tri Prawira Sukses

Tentunya dengan kegiatan ini Kami bisa melihat bahwa dengan situasi sekarang ini, berkaitan dengan kenaikan harga bahan pokok, kelangkaan minyak goreng, dan dengan adanya kegiatan pembagian takjil dan makanan ini bisa membantu masyarakat sekalipun jumlahnya tidak banyak, mudah mudahan bisa membangun kepedulian bersama antara masyarakat dan Kepolisian.
Kami harapkan bisa membangun rasa Simpati dan hubungan Sinergitas demi terciptanya kondusifitas yang berkelanjutan. Pungkas Komandan Sugeng.
(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *