Kapolres Madina Paparkan Kinerja Tim Vaksinator

Kapolres Madina Paparkan Kinerja Tim Vaksinator

Reporter: Rudi E Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Berbagai upaya telah dilakukan tim vaksinator Covid 19 Polres Mandailing Natal dalam melakukan vaksinasi di Bumi Gordang Sembilan Kabupaten Madina, diantaranya melakukan vaksin dengan jemput bola kepada masyarakat dari rumah ke rumah serta pemberian Door Prize.

Hal itu terungkap saat Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memaparkan serta mempresentasikan kinerja yang dilakukan Tim Vaksinator Polres Madina dalam Rapat evaluasi Capaian Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Mandailing Natal, yang digelar di Gedung Serbaguna, Desa Perbangunan, Kec. Panyabungan, Senin (13/12/21).

Baca juga:  Kapolres Taput Safari Ramadhan di Mesjid Raya Peanornor, Bantu pembangunan Mesjid Berupa Semen dan Batu Padas

“Hingga saat ini tim vaksinator kita (Polres Madina) masih terus berupaya bertugas dilapangan membantu pemkab Madina mengejar target vaksin hingga mencapai 70 persen sampai akhir Desember 2021 ini” kata Horas.

Untuk itu kata dia, “mari kita bangun komunikasi yang baik kepada masyarakat dengan memberikan informasi bahwa vaksin itu tidak berbahaya, sehingga minat masyarakat untuk divaksin meningkat” bebernya.

Baca juga:  Polsek Pakkat dan Warga Lakukan Upaya Pencarian Warga, Yang Diduga Hanyut di Sungai Aek Sisira Pakkat

“Banyak cara untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin, contohya memberikan door prize agar kemauan masyarakat untuk divaksin itu ada” tambah kapolres berpangkat melati dua itu.

Dia juga menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya sedang menggelar Door Prize besar besaran untuk yang melakukan vaksinasi I (Pertama) dari tanggal 8 Desember lalu sampai 31 Desember 2021, dengan hadiah utama 2 Unit Sepeda Motor, 5 unit Sepeda, Kulkas serta hadiah yang menarik lainnya.

Baca juga:  Terima Penghargaan dari PM RDTL, Kapolda NTT Sampaikan Terimakasih

Pantauan wartawan dilokasi dalam Rapat Evaluasi itu Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, Bupati Madina H.M. Ja’far Sukhaeri, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Dandim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing, Kajari Madina Taufik Djalal, Kepala BNNK Madina Akbp Eddy Mashuri Nasution, Kepala OPD Pemkab Madina, Camat se Madina, Kapolsek jajaran Polres Madina, Kepala Puskesmas se Madina, serta beberapa kepala Desa/Lurah di Madina. (RUDI E SIREGAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *