Kades Bojong Nangka Berikan “Pembekalan Dan Sosialisasi Anti Korupsi kepada 11 Calon Kepala Desa Terpilih Tahun 2022”

Kades Bojong Nangka Berikan “Pembekalan Dan Sosialisasi Anti Korupsi kepada 11 Calon Kepala Desa Terpilih Tahun 2022”

Pemalang | Gerbang Indonesia – Nama Wahmu selaku kepala desa Bojong nangka kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang memberikan pembekalan dan sosialisasi anti korupsi kepada 11 kepala desa terpilih tahun 2022 di Aula Inspektorat Kabupaten Pemalang. Jum’at 4 November 2022.

Menjadi narasumber dalam acara tersebut, Wahmu menyampaikan bahwa secara khusus desa Bojong Nangka kemarin baru saja diperiksa oleh KPK, dan mendapatkan nilai sangat baik, dan hari ini kami diundang Inspektorat untuk menjadi narasumber.Selanjutnya Wahmu menambahkan, tadi sudah saya sampaikan kepada teman-teman kepala Desa terpilih, agar untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan niatan menjadi Kepala desa.

Tentang penulisan laporan dan dokumen dokumen Keuangan dan Administrasi pelayanannya agar terbuka kepada masyarakat.

Insya Allah kalau kita bekerja dengan terbuka dan transparan serta menggandeng semua unsur masyarakat, mulai dari kelembagaan Desa, BPD, LPMD, Karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tentu tidak akan ada kendala dilapangan, tidak ada saling curiga dan saling menyalahkan.

Baca juga:  Anak Yatim Piatu 11 Tahun Mengalami Lumpuh, Pemerintah Aceh Utara Tutup Mata

Pada prinsipnya bila tugas pekerjaan Pemdes sudah dilaksanakan dengan transparan dan keterbukaan semuanya jadi lancar.

Harapannya mudah-mudahan teman-teman yang terpilih menjadi kepala desa bisa bareng-bareng bekerja dengan baik.

Penekanannya adalah bagaimana kita bisa membuat satu komitmen bersama dengan masyarakat, kita bekerja untuk masyarakat, kita melayani masyarakat, dan sedapat mungkin agar kita selalu ada keterbukaan semuanya dalam pelayanan masyarakat. Pungkas Wahmu. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *