Kades Talang Dukun Batalkan Program Bedah Rumah

Kades Talang Dukun Batalkan Program Bedah Rumah

Reporter: Sandi

Ogan Ilir | Gerbang Indonesia – Pemerintah Desa Talang Dukun, Kecamatan Sungai Pinang,telah membatalkan Program Bedah Rumah, Pasalnya program tersebut tidak di dukung oleh masyarakat.

” Kami telah membatalkan program jemput bola bedah rumah dari pusat, karena itu baru wacana,” ujar Kepala Desa Talang Dukun Rudi saat di wawancarai wartawan Gerbang indonesia Senin (17/01/2022).

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Toba bersama dengan Bintara Noken dari Polda Papua Monitoring Pasar dan Toko Grosir yang berada di Pusat perbelanjaan di Kecamatan Porsea Kabupaten Toba

Dikatakannya juga, sebenarnya di desa ini masih banyak rumah masyarakat yang di kategorikan belum layak, maka dari itu pemerintah desa mengusulkan ke pusat agar masyarakat dapat terbantu.

” Memang benar masih banyak rumah warga saya yang tidak layak huni, kalau mau di bangun melalui Dana Desa tentunya tidak mungkin terpenuhi semua,” terangnya.

Baca juga:  Dukung Ketahanan Energi, RU Balikpapan Produksi Gasoil 45,7 juta Barrel dan Gasoline 10,4 Juta Barel

Ia menambahkan pro dan kontra selama ini semuanya tidak benar, tujuan saya hanya ingin membantu masyarakat supaya rumah mereka layak.

“Ya semuanya tidak benar karena itu baru rencana dan miskomunikasi saja untuk itu saya harap masyarakat agar dapat mengerti”. (Sandi/Gopar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *