Peran Serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Dalam Acara Musrembang di Kelurahan Maradekaya Utara

Peran Serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Dalam Acara Musrembang di Kelurahan Maradekaya Utara

Reporter: Syamsuddin

Makassar | Gerbang Indonesia – Sebagai bentuk peran serta Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota makasaar dalam mengawal dan mengawasi pembangunan secara merata dan tepat sasaran keseluruh pelosok RT/RW, maka sebagai langka awal bapak Ir. H. Muchlis A. Misbach selaku anggota DPRD kota makassar dari komisi C, partai Hanura dengan ikut menghadiri acara Musrembang, yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan Maradekaya Utara kecamatan Makassar kota Makassar Jalan Kerung Kerung No: 68 , Senin (17/1/22).

Baca juga:  Keberhasilan Vaksinasi di Desa Cibiyuk Kecamatan Ampelgading

Pada kesempatan tersebut anggota DPRD Ir.H.muhlis, banyak memberikan masukan terkait program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah kota, baik itu infratruktur maupun non, dan disinilah disinilah peran DPRD sebagi fungsi pengawasan. “Besar harapan saya kepada Dinas PU dan Dinas perhubungan untuk membantu masyarakat dalam hal penanganan Drainase dan penyediaan lampu jalan” pintahnya

Baca juga:  DPD Partai Emas Jawa Timur Adakan Rapat Konsolidasi Antar Pengurus se-Jatim

Turut hadir pada acara Musrembang tersebut antar lain Drs. H. Akbar yusuf, Msi selaku Camat makassar, Robi Rawang, SE selaku lurah maradekaya utara, utusan dari Dinas PU, Dinas Perhubungan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, LPM, Seklur, RW/RT, staf, korlap MR, kader PKK.

Dalam acara tersebut pak Dewan juga sempat menawarkan. Tentang pengadaan AC di tiap kelurahan kecamatan Makassar agar dalam setiap ada kegiatan rapat suasanan dingin. “insya Allah saya akan usulkan dan perjuangkan untuk ditiap kelurahan ada bantuan AC minimal 2 unit,” ungkap pak Dewan haji muhlis diselah 2 acara tanya jawab peserta Musrembang. (sym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *