DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias Laksanakan Rapat Kerja Awal Tahun 2022

DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias Laksanakan Rapat Kerja Awal Tahun 2022

Reporter: Paskalis Hulu

Nias | Gerbang Indonesia – DPD LSM-BAKORNAS se-Kepulauan NIAS Kota Gunungsitoli laksanakan RAKER (Rapat Kerja) awal Tahun 2022 di Kaliki, Jln. Yos Sudarso Ujung, Ombölata Ulu Kota Gunungsitoli, Pukul: 15.00 WIB.

Saat diwawancarai oleh awak media Yuli Irama Hulu (KETUA DPD LSM-BAKORNAS se-Kepulauan Nias) Beliau menjelaskan kepada awak media bahwa tujuan dilaksanaknnya rapat kerja awal tahun ini yaitu untuk membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kerja di awal tahun ini.

Baca juga:  Rakor Perdana DPD IWO OI Digelar, Simak Beritanya!

Sekaligus mengevaluasi apa saja kegiatan-kegiatan yang masih belum terlaksana dan solusinya,” ungkapnya kepada awak media Gerbang Indonesia dalam hal ini Bapak Paskalis Hulu,S.Pd. sekaligus Kabid DPD LSM-BAKORNAS se-Kepulauan Nias di Bidang Sosial.

Beliau juga menyampaikan bahwa harapannya kedepan semoga DPD LSM-BAKORNAS Kota Gunungsitoli lebih maju dari tahun sebelumnya (2021) dan semoga DPD LSM – BAKORNAS Kepulauan Nias dapat melebarkan sayapnya di sekitar Kepulauan Nias yang terdiri dari 1 Kota dan 4 Kabupaten Nias. (Paskalis Hulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *