Kapolres Madina Tinjau Vaksinasi di Daerah Terpencil

Kapolres Madina Tinjau Vaksinasi di Daerah Terpencil

Reporter: Rudi Siregar

Mandailing Natal | Gerbang Indonesia – Dalam rangka mendukung pemerintah pada pelaksanaan Vasinasi di era Pandemi Covid-19 dan memaksimalkan juga meningkatkan persentase Vaksin Khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H mengendarai sepeda motor untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Tim Vaksinator Polres Madina di salah satu daerah pedalaman, tepatnya di Desa Siobon Jae Kec Panyabungan Kab. Mandailing Natal, hari Kamis, sekira pukul 09.00 Wib (24/02/2022).

“Pada giat ini saya didampingi oleh Waka Polres Kompol Agus Maryana, S.H, Kabagren, Kasat Lantas, Kasubbaglog dan Kasi Propam serta personil Staf dan Si Humas Polres Madina, kami semua menggunakan sepeda motor ke lokasi yang dituju, karena hanya mobil gerdang dua juga sudah direnovasi yang menempuh Medan yang kami jalani” sebut Kapolres Madina.

Baca juga:  Keterlambatan dari Persoalan Pembangunan Air Baku Pulosari Adalah Faktor Non Teknis

“Sebelum tiba di Desa Siobon Jae, kami juga lakukan patroli Kamtibmas, menyapa warga desa yang kami lintasi dan para petani yang berpapasan dengan kami dijalan, tujuan utama kami meninjau langsung warga Desa Siobon Jae yang divaksin sekaligus tatap muka dan dialog serta sosialisasikan akan pentingnya vaksin untuk tubuh kitta di era Pandemi Covid-19, dilokasi saya juga menyapa para manula yang sedang divaksin memberikan semangat kepada mereka juga doa sehat dan panjang umur sekaligus memberikan sembako kepada warga yang divaksin, dengan harapan semoga bermanfaat buat mereka yang menerima” papar AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

Baca juga:  Pemdes Braja Luhur Kukuhkan Satgas Covid-19┬ádan Sosialisasi ke Masyarakat

“Walaupun tidak jauh jarak tempuh nya, dari Mako Polres Madina dengan waktu 45 menit kita sampai, namun medan yang kita lintasi yang buat desa ini jadi daerah terpencil, lebar jalan sekira 2,5 meter, tanpa aspal, permukaan jalan hanya dilapisi tanah liat plus bebatuan besar dan sedang, daerah nya curam mendaki dan menurunkan, cukup ekstrimlah, namun didukung dengan semangat dan niat baik serta ketulusan hati dalam melaksanakan dan menjalankan tugas yang diemban, kami semua selamat sampai tujuan, tak ada satu personil yang mengalami kecelakaan ataupun cidera” ucap Kapolres Madina kepada awak Media. (Rudi Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *