Kecelakaan Terjadi, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kecelakaan Terjadi, Satu Pengendara Motor Meninggal Dunia

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Kamis, (03/03/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor Beat Pop dengan Nomor Polisi BG 2959 DAB, yakni Sumayati (50), warga Desa Kemang, Kecamatan Lembak meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga:  Dua unit Sepeda Motor Adu Kambing 1 Orang Tewas, 1 Orang Luka dan 1 orang luka Ringan

Kecelakaan sendiri terjadi, diduga pengendara motor menyenggol sebuah mobil Toyota Fortuner BG 1844 PI, dari arah yang sama.

Disekitar kejadian, salah satu warga yang nama tidak ingin disebutkan mengatakan, sepeda motor itu dikendarai oleh wanita, menyalip mobil tersebut dari arah yang sama.

“Yo motor itu mau menyalip mobil Fortuner. Nah, dak tau disenggolnyo apo cakmano, tiba-tiba kapan kami lihat sudah terkapar,” ujar warga sekitar.

Baca juga:  Rumah Warga Yang Tertimpa Robohnya Dinding Pembatas Perumahan Belum Juga di Ganti Rugi, Pemerintah Jangan Tutup Mata

Sedangkan menurut sopir mobil Fortuner, Ibrahim mengatakan. “Motor nyalip dari belakang,” katanya kepada awak media.

Sementara pengendara sepeda motor yang sudah meninggal dunia tersebut langsung di evakuasi ke Puskesmas Lembak. Kemudian sopir mobil Fortuner diamankan ke kantor Polsek Lembak. (Rumba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *