Pengendara Motor Ngantuk “Oleng” Nyeruduk Gerobak Uduk

Pengendara Motor Ngantuk “Oleng” Nyeruduk Gerobak Uduk

Serang | Gerbang Indonesia – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Cokande Ambon km 50, pengendara motor oleng dikarenakan mengantuk dan nyeruduk gerobak nasi uduk di pinggir jalan.

Kejadian ini terjadi hari Rabu tgl 16/11/2022 pukul 09:00 Wib, dalam kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian warung bensin eceran dan dagangan nasi uduk saja,

Awak media Gerbang Indonesia menanyakan langsung kejadian, L (25) Tujuan ke kota Serang dari Bitung Tangerang untuk pergi kuliah, di perjalanan ngantuk berat dan oleng tidak sadarkan diri.

Saya mau ke serang dari Curug Tangerang, mau kuliah ngantuk berat saya tidak sadar tau-tau sudah terjatuh dan nyeruduk gerobak nasi uduk, ungkapnya.

Baca juga:  Damri Bandung Hentikan Operasional Untuk Sementara

Warga yang menyaksikan kejadian kaget adanya motor nyeruduk warung bensin dan gerobak uduk, A (40) saya kaget tiba-tiba motor oleng dan menabrak ke warung, untungnya tidak ada yang lagi makan nasi uduk, kalau ada bisa ketabrak, katanya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, pengendara hanya mengganti rugi, kerugian pedagang bensin eceran (warung Madura) dan dagangan nasi uduk, total kerugian Rp. 1,380.000 dalam hasil musyawarahnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *